Ternyata Seperti Ini Modus "Garing" Pria Mendekati Wanita di Facebook

webhosting
419 tayangan
diinformasikan 4 Nov 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Anonymous User
diedit 4 Nov 2015 oleh ADMINISTRATOR

Ternyata Seperti Ini Modus

thespaceadmirer.blogspot.com

Mendekati lawan jenis untuk tujuan baik seperti mencari pasangan (menikah) tentu sangat dianjurkan, bahkan itu termasuk salah satu usaha untuk mendapatkan jodoh.

Jika melihat kebiasaan di zaman dulu, tentunya modus untuk mendekati lawan jenis biasa dilakukan dengan mengirimi surat yang dikirim lewat pos.

Seiring berkembangnya zaman beserta teknologinya pesan apapun kini bisa dikirim dan langsung sampai jika kita menggunakan ponsel, serta fasilitas internet.

Tatkala zaman semakin modern, beberapa jejaring sosial seringkali dimanfaatkan sebagai ajang mencari jodoh. Berbagai cara pendekatan biasanya dilakukan para lelaki untuk mendekati seseorang, salah satunya yang biasa di Facebook.

Pria yang sedang jatuh cinta di Facebook biasanya menebar pesona dengan cara seperti mengajaknya ngobrol (chat), serta menyukai apapun yang dibagikan wanita yang sedang dicintai.

Berikut 4 modus "garing" yang biasa dilakukan pria di Facebook:

1. Salah pencet
Dilansir pulsk.com fitur chat pada Facebook bisa digunakan untuk mendapatkan perhatian si wanita. Modusnya: salah pencet nama orang. Harusnya ingin chat dengan si A, tapi ternyata yang kepencet nama si wanita tersebut.

Biasanya pria itu mengirim satu pesan dulu, terus pura-pura baru sadar "Eh, sori salah orang," Barulah berlanjut ke obrolan modus.

2. Tagging
Modus ketiga ini berlaku bagi pria yang sudah kenal dengan ceweknya. Memanfaatkan fitur tagging, pria akan memodusi wanita dengan cara membagikan lagu favorit si wanita sambil tag namanya dilengkapi dengan kalimat yang aduhai seperti contoh "Lagu ini indah banget, kayak wajah kamu (">Tag)."

3. Salah orang
Modus kedua adalah menyapa wanita yang disukai dengan berpura-pura mengira bahwa wanita tersebut adalah teman lamanya karena namanya sama.

Pria tersebut biasanya akan berlagak sok kenal, lantas saat si wanita mengklarifikasi bahwa si pria salah orang, baru deh priatersebut mengatakan "Oh, salah ya, sorry, soalnya namanya sama, jadi saya add.

4. Komen dan like Status Cewek
Modus selanjutnya adalah lewat komentar dan jempol yang selalu diberikan pada setiap status yang ditulis si wanita. Semakin sering mengomentari dan menjempoli status, semakin kelihatan modus pria tersebut.

Apalagi jika status semacam "Aduh, aku pusing banget nih" priapasti akan langsung memberikan jempol dan memberikan komentar di status seperti itu. Itulah keempat modus pria ketika mendekati wanita lewat Facebook. (*)

Sumber : jabar.tribunnews.com/2015/11/03/ternyata-seperti-ini-modus-garing-pria-mendekati-wanita-di-facebook

Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 4 Nov 2015 oleh Cuncun Saputra

Buat yg sering online di medsos udah gak kaget lagi,tapi gimana dengan cewek ndeso yang baru kenal medsos?

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 107 tayangan
0 tanggapan 445 tayangan
0 tanggapan 147 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...