Modus Pemerasan Dengan Mengancam Sebar Foto Bugil

webhosting
1,255 tayangan
diinformasikan 8 Nov 2015 dalam Penipuan Media Sosial oleh Darmanto

Makanya hati-hati kalau berkenalan dengan cowok ganteng di facebook,apalagi ngaku-ngaku polisi atau tentara,bisa-bisa bukan polisi atau tentara sungguhan.Ya iya laah,mana mungkin polisi atau tentara cari bini di facebook......Kalau udah kepincut ama tentara atau polisi gadungan di facebook,semua yg dia minta kita turuti dari mulai jual kemolekan tubuh hingga minta pulsa.

Seperti yg diberitakan di tribunnews berikut ini;

Bagi para wanita jangan mudah tertipu daya oleh rayuan pria kalau tak ingin mengalami kejadian ini.
Ingat sehebat apapun rayuan pria, bagaimana besarnya perhatian seorang pria jangan sekali-kali mengirimkan foto bugil.
Ujung-ujungnya foto bugil tersebut jadi senjata untuk memeras atau mengambil keuntungan yang lebih.
Seperti yang terjadi pada seorang perempuan berinisial GS (16), warga Sungailiat melapor ke Polres Bangka.
Dalam laporannya, perempuan ini menuding teman di kontak BlackBerry Messenger (BBM), Fr alias Aw (33), telah menyebarkan foto bugil alias telanjang.
Foto telanjang gadis Sungailiat itu ternyata disebar oleh pelaku, pria berinisial Fr (33). Sang pelaku akhirnya ditangkap polisi.
Kronologis ini dibeberkan Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Agus Arif berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka pelaku maupun korban di kantor polisi.
Foto yang dikirim korban melalui BBM, disimpan pelaku. Pelaku kemudian memanfaatkan foto bugil tadi sebagai senjata memeras korban.
Caranya, pelaku mengancam menyebarkan foto bugil korban apabila korban tidak mengirim pulsa kepada pelaku.
"Kemudian pelaku merasa sakit hati kepada korban karena korban tidak mau mengirim pulsa, sehingga pelaku menyebarkan
foto itu kepada orang lain," jelas Kasat.
Merasa dipermalukan, perempuan berinisial GS (16), warga Sungailiat melapor ke Polres Bangka. Dalam laporannya, perempuan ini menuding teman di kontak BlackBerry Messenger (BBM), Fr alias Aw (33), telah menyebarkan foto telanjangnya.
Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Agus Arif mewakili Kapolres AKBP Sekar Maulana, Minggu (1/11/2015) mengaku sudah menerima laporan korban, gadis berinisial GS (16), warga Sungailiat. Laporan itu ditindak-lanjuti melalui penyelidikan intensif.
"Korban melapor secara resmi, nomor laporannya , LP/B-1181/X/2015/ Res Bangka, Tanggal 22 Oktober 2015 dalam perkara dugaan "menyiarkan gambar yang melanggar kesusilaan" kata Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Agus Arif. (Fery Laskari/Bangka Pos).


NIH CONTOH MAKANYA JADI CEWEK JANGAN MURAHAN! DISURUH BUGIL MAU AJA!
PELAKU DITANGKAP, LALU PHOTO BUGIL SEBAGAI BARANG BUKTI...DUH..MALU BANGET KALAU UDAH BEGINI...

Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 20 Mar 2016 oleh Naldi
Harap Hati Hati dengan foto bugil ya guys
dikomentari 21 Mar 2016 oleh windianita
hati guys, kalau mandi atau ganti baju,
dikomentari 3 Jan oleh Temo
kali ini ane yg jd korban, ntah knp ane bego bgt, kaya ga kepikir apa2, diajak video call cewe cakep bgt, ternyata ane direkam, dan rekaman mau disebar ke kluarga ane, mibta uang tebusan 10 juta, kalo ga disebarin, kejadian smalam, dan dikasih waktu siang ini,nama account di FB nya Lovely Tan, domisili jepang, mohon bantuan gmn caranya lapor ke cyber crime polri ya
dikomentari 4 Jun oleh haryandi
lapor wechat id: limjiahao8888 jg pelaku pemerasan ajakan vcall bugil
dikomentari 20 Okt oleh rezha
Saya juga semalam khilaf dan dipaksa harus membayar 20 juta, gila bener. Mohon bantuan rekan-rekan untuk saran dan masukannya
dikomentari 20 Okt oleh rezha
Account fb nica haruma Dari jepang adalah account Si pemeras, tetapi Saya yakin ini dilakukan Dari negara asean. Karena dia menyebut angka 20 jt nya sangat persis dengan bahasa kita
dikomentari 20 Okt oleh rezha
ditampilkan ulang 20 Okt oleh rezha
Ralat nama akun fb nya nica hiruma

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...