Awas,Modus Interview Panggilan Kerja Fiktif Dan Penipuan

webhosting
214 tayangan
diinformasikan 18 Nov 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh Farahyangan
Selamat Sore Pak.
Pak Mohon di Confirmasi keadaan Perusahaan PT. DUTA CYBER PART
Saya ceritakan Kronolisnya:
Hari Senin tgl 14 September 2015 adek saya menerima sms dari PT. DUTA CYBER PART untuk interview di kantor duta beralamat di Lebak Bulus. Setelah adek saya selesai Interview dan dinyatakan LULUS. PT. DUTA menginfokan kepada adek saya dan temanya2 yang lulus harus mengikuti Tahan Seminar dulu dan dikenakan biaya Rp. 350.000. adek saya membayar dengan DP Rp. 100.000, besoknya hari Selasa adek saya kembali ke Kantor Duta, sampai disana Adek saya mebayar sisa kekurangan Uang Seminar Rp. 250.000,dengan Bunyi Perjanjian :
Jika Setelah pelatihan Management Training tidak diperkerjakan maka Dana yg sudah masuk perusahaan akan dikembalikan Full tanpa potongan apapun.
Setelah adek saya membyar sisa uang Seminar Rp. 250.000, Pihak PT. DUTA CYBER PART memberikan Formulir Standarisasi Masuk Perusahaan dengan Biaya Rp.450.000.
Adek saya bingung dengan cara2 PT. DUTA dan tidak mau membayar lagi 450.000. maka adek saya dinyatakan Gagal. Maka adek saya meminta Uang yg sudah di setor Rp. 350.000. Pihak Duta Cyber Part tidak memberikan dengan alasan Pembatalan Sepihak .
Conctack Person PT. DUTA CYBER PART 082364302258 Suci
Kepada Bapak/Ibu Polisi Tolong Di Cari tahu tentang PT. DUTA CYBER PART
Terima kasih
Aston Situmorang
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...