Penipuan Penjual Laptop merek acer 14 in Murah

webhosting
272 tayangan
diinformasikan 22 Nov 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh rieskha
Awalnya aku lhat barang orderan leptop, notebook nya murah, akhirnya aku pesan leptop merek acer 14 in. Katanya buat uang mukanya 500ribu, agar barang cepat dikirim sesudah saya transfer uangnya lewat ATM.

Lalu saya nanya tentang pengirimannya katanya gak bisa dikirim kalau belum dibayar lunas oleh yang menggunakan jasa JNE dan apakah kata si penipu ini, lalu saya ke ATM transfer lagi bayar sisanya, sesudah itu saya langsung di tlpon si penipu katanya jangan pulang dari ATM karena ada apakah alasannya kata si penipu.

Ternyata dia berniat menghabiskan uang di ATM saya. Untung saya sempat berpikir akhirnya uang yang sisa di ATM tidak jadi habis. Karena perintah penipu sudah membuat saya berhasil untuk tidak tertipu lagi..

Jadi pesan saya Perhatian buat teman teman yang memesan barang menggunakan jasa online di harapkan jangan percaya atau tergiur dengan harga yang di tawarkan. Jangan anda langsung tergiur dengan omongan penjual. Perlu di perhatikan jika Ada toko Yang mengatasnamakan toko BATAM SHOP ELECKTRONIK SOLUTION Mega mall batam center .lantai 1 blok B7 no 41 batam kep riau 23432.

Jangan langsung percaya Dan no telepon 082302333288 dengan A/n: HARUN WIJAYA
No REK:0206-0111-0701-500
BANK BRI dengan pin BB:2A019CB1. Harap teman teman buat hati hati jangan terlalu percaya langsung karena mereka mengatasnamakan jasa JNE untuk memperlancarkan tindak penipuannya. Info ini harap di sebarkan lagi agar tidak Ada lagi korban selanjutnya. Karena si penipu sangat licik hingga menyebutkan nama allahnya.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 210 tayangan
0 tanggapan 85 tayangan
0 tanggapan 130 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...