Penipuan Penjual hp asus zenfone 2 PT BLACBERRY STORE

webhosting
2,711 tayangan
diinformasikan 24 Nov 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh PRAKARSA
Saya membeli hp asus zenfone 2 seharga 500000 dan ongkir 117.000 total 617.000 kepada bpk FERI ARSANTO di PT BLACBERRY STORE . pertama saya heran karna hp ini murah sekali, terpaksa saya menanyakan ada sertifikat atau garansi'a dan saya juga sempat bilang jngan" penipuan. lalu sang penjual mengirim bukti sertifikat siup dan ktp penjual sebagai bukti kalau barang tersebut layak jual. dan entah mengapa disaat itu saya langsung percaya. dan terjadilah transaksi jual beli lewat online dngan no rek istrinya NOVI TRIYANI Bri- 722901009428533 .
setelah transaksi selesai, saya bilang kira" smpe kapan barangnya? lalu sang penjual bilang pling lambat 2hari sist. dan okelah saya tunggu ....,,,,
1 jam kemudian dia bbm saya, menawarkan hp iphone buy 1 get one dngan harga 1.800000 dengan merek sama. dan dia bilang ini promosi khusus untuk yg sudah memesan.
lalu saya bilang tidak pak lain kali mungkin saya membelinya.
hari kedua. saya bbm dia bilang kok barang saya blom smpe, lalu dia bilang" apa sist ada nmor simpati atau xl" ? sya bilang " tidak punya" .
setrlah itu dia menghubungi saya mengirim no preferensi yang nntinya saya dapat mengetahui no resi pengiriman yg dpat saya liat lwat mesin bca, katanya seperti itu. saya pun menulisnya.
setelah itu penjual menghubungi saya kembali memberitahukan bahwa ada hp samsung edge s6 buy 1 get one seharga 1.000.000 say smpat menolak karna say memang tdk ada uang lgi tetapi feri arsanto membujuk saya bilang " klo memang sis blom ada uang 1.000.000 sist dapat byar setengah dulu dan nnti setengahnya setelah sist gajian atau punya uang "
disitu saya sempat menolak, tapi entah mengapa saya sangat tergiur dngan ucapannya tersebut dan saya dengan bodohnya mengiyakannya dan mentransfer uang 50% dri harga.
dan setelah itu dia bilang " sementara paketannya sudah saya kirim ke pihak pengirimannya, jadi sist tinggal menunggu saja" disitu saya jga blom mndapat no resi..
1hari setelah kejadian itu saya brang blom sampe. dan saya mulai mncoba mnghubungi penjual. tetapu tidak ada respon
1hari,3hari,4hari hingga sampai 2minggu lebih saya menghubungi tpi tdk ada respon.
disitu saya bilang dlam hati klau saya kena tipu.dan saya sudah memasabodohkan uang yg sudah sya kirim.
setelah 1minggu tiba" feri arsanto menghubungi saya kembali dan bilang apakah barang sudah sampai, saya bilang blom. dan say bilang " ini bagaimana gan sudah lebih dri 2 hari bhkan lbih tpi brang trsebut tdk terkirim, dan saya smpat bilang atau anda menipu saya? .
dan entah mngapa dia bersih keras klau dia tdk menipu, dikarenakan alasan hp dia mati karna di service dan tdk ada yg berani memegang hp'a kecuali dia. oke dan saya percaya lgi dngan ucapannya .
setelah kejadian itu dia bilang ada kendala sist di pihak pengiriman dan nnti kalau ada yg mrnelpon sist dri pihak pengiriman harap hubungi saya ya sist karna tdi saya memberikan nmor tlp sist kpda pihak pengiriman. dan sya bilang iya gan.
3jam kemudian dia mnlpon(pihak pengiriman) dri bea cukai bilang akan memeriksa brang saya dan saya mengizinkan.
setelah itu pihak bea cukai menghubungi saya kembali dri bandara soekarno hatta dan bilang bahwa pket yg sya minta tdk ada sertifikat atau garansi, dstu dia menelpon lama sekali dan smpat dia bilang gini "bagaimana sist pketannya ilegal dilarang untuk dijual untung sja pas sya memeriksa tdk ada wartawan jdi sist aman cba tdi wartwan menginput, wadooh bisa gawat sist .(ucapan AGUS SUPRIADI bea cukai)
saya pnik knapa bisa sperti ini.
lalu pihak bea cukai bilang" ini mau diselesaikan lewat kekeluargaan atau kepolisian?" saya panik takut saya blang kekeluargaan. dan dia bilang dia akan membantu dia bilang dia mnta kirim uang sebagai jaminan yg nntinya akan dikmbalikan sbesar 3700000 uang sebanyak itu say cari dmna..
akhirnya sya blang nnti sya tlpon blik pak, lalu kata pihak bea cukai bilang "ini sangat rahasia jngn smpai nntinya ada pihak kedua yg menelpon kami dan ingin membantu saudara klau smpai hal itu terjadi saya tdk akan bertanggung jawab."
lalu saya bilang kenapa ga minta uang tersebut kepada penjual karna saya disini jugasebagai korban selaku pembeli yang merasa ditipu.
lalu saya coba menghubungi penjual dan saya bilang "gan kenapa dipaketan saya tidak ada sertifikat garansinya" lalu penjual bilang" iya sist memang tidak ada DEGG saya panik takut :'''(
beberapa mnit kmudian pihak bea cukai mnlpon bilang ini harus diselesaikan secepatnya, karna kami tidak bisa mnunggu trlalu lama, kalau sampai itu terjadi kami tidak bisa bertanggung jawab jika pihak kepolisian dteng kerumah saudara untuk dimintai keterangan.
setelah itu saya blang nnti sya carikan dlu ya uangnya setelah itu saya putuskan panggilan
selang beberapa menit pihak bea cukai mnlpon sya lgi 6 pnggilan gagal dan 1 sms mengancam sya ..
*no agus supriadi pihak bea cukai :0895344372120
*no feri arsanto :082282306234
alamat feri :jl gatot subroto no 07 rt. 004/007 kel.ngurah rai kec.ngurah rai
nik ktp. 5171042507780007
almat perusahann: jl teuku umar no.200 komp. ruko agung raya kav.19 denpasar kota
dikomentari 22 Mar 2016 oleh Luthfi Adi Pratama
Kemarin saya juga baru memesan iphone 6 seharga Rp 1.800.000, sama kejadiannya seperti anda, saya beli iphone tersebut 2 gratis 1, saya juga sempat berfikir takut penipuan, dan sampai sekarang, iphone tersebut belum dikirim, sudah 5 hari ini barang itu belum sampai ditangan saya
dikomentari 16 Apr oleh ariari
saya juga gan
dikomentari 16 Apr oleh Yudirahmanto
Kejadian ini sama kaya yg menipa aku..bedanya aku sdh transfer tp barang yg di oerder tdk di kirim dgn alasan nunggu konfirmas dr atasan..ke jadiannha pd tgl 14 maret 2017..
dikomentari 2 Mei oleh muhammad ismail
saya juga ketipu kayak gitu,apakah bisa uangny dikembalikan.saya mohon infonya
dikomentari 4 Mei oleh Rheey
Saya kemaren juga pernah tertipu oleh dia, benar2 tidak bisa di diamkan orang ini  sudah banyak korban yg tertipu, saatnya orang ini ke tangkap, dan di minta tanggung jawabnya....!!!
Ayooooooo
Laporkan saja sama yg berwajib
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 49 tayangan
1 tanggapan 384 tayangan
0 tanggapan 57 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...