Contoh Format Laporan Ke-Polisi Atas Tindakan Penipuan

webhosting
2,857 tayangan
diinformasikan 24 Nov 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh piscok
Kepada : Polres (tempat agan melapor)
Di tempat

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama : (nama agan)
Alamat : (alamat agan)

Dengan ini saya,(nama agan), memohon kepada Polres (tempat agan melapor) untuk mengusut pemilik rekening bank (bank tujuan transfer), atas nama (pelaku) dengan nomer rekening ( No. rek Pelaku)

Permohonan ini disampaikan kepada Polres (tempat agan melapor), dikarenakan (pelaku) dengan nomer rekening (no rek penipu) telah melakukan penipuan jual beli terhadap saya(nama agan),\sejumlah ,(Jumlah uang yang ditipu), yang saya transferkan melalui internet banking/ATM/ Teller Bank(sesuikan dengan kasus agan) (Bank agan) ke nomer rekening( No. rek Pelaku)
atas nama ( Nama Pelaku)
pada tanggal HH/BB/TT/ JJ/MM/DD

Oleh sebab itu , karena sampai saat ini ( Nama Pelaku) belum menyelesaikan masalah yang terjadi dengan saya, maka saya memohon kepada Polres( lokasi agan melapor) untuk mengusut rekening tersebut sampai ( Nama Pelaku)- dengan nomer rekening( Rek Pelaku)Bank ( Bank Tujuan Transfer)menyelesaikan permasalahan yang terjadi, dan mungkin tidak lagi melakukan penipuan-penipuan yang lainnya dengan menggunakan rekening Bank ( Bank Tujuan Transfer)

Terimakasih sebelumnya kepada Polres ( lokasi agan melapor )- untuk melakukan proses tersebut.

Dan saya juga melampirkan fotocopy KTP, fotocopy rekening, Fotocopy ATM, Bukti pembayaran, dan Kronologis Kejadian

pelapor
NAMA AGAN

Contoh Kronologis kejadian dan bukti penipuan oleh (nama pelaku)

1. Pada tanggal HH/BB/TT/ JJ/MM/DD, saya NAMA AGAN ingin membeli barang di web/FJB/dll,dengan nama penjual(nama pelaku) dengan nomer rekening (rekening pelaku)

2. Setlah melihat penawaran dan melakukan deal harga Pada tanggal HH/BB/TT/ JJ/MM/DD saya bersepakat dan melakukan transfer melalui internet banking/ATM/teller Bank (bank agan)sebesar(Jumlah yang di trasnfer) untuk pembelian Barang (barang yang agan beli ) di melalui web/FJB/dll(nama pelaku) dengan no rek (rek pelaku)

3. pada tanggal HH/BB/TT/ JJ/MM/DD, saya membaca keterangan dari korban lain yang saya dapatkan di web/FJB/dll yang menyatakan (nama pelaku) adalah penipu. Kemudian saya menghubungi orang tersebut (nama pelaku) dan ternyata tidak ada respon, tidak bisa dihubungi.

Berikut ini bukti-bukti bahwa (nama pelaku) benar-benar penipu

Pelapor : nama agan
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 6,722 tayangan
1 tanggapan 1,198 tayangan
0 tanggapan 1,752 tayangan
0 tanggapan 17,618 tayangan
1 tanggapan 11,282 tayangan
0 tanggapan 1,772 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...