Fakta,Berita Dan Data Dokter Kecantikan Palsu Alias Gadungan

webhosting
105 tayangan
diinformasikan 14 Des 2015 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Wendy

Para pemakai hendaknya lebih berpikir yang logis bagaimana saat kita berhadapan dengan para pemasar yang berbahaya yang mencari untung yang sebesar-besarnya.... jangan mudah terpengaruh dengan biaya yang murah dan mendapat hasil yang sempurna.. malah sebaliknya yang di dapat hanyalah kerugian yang sangat besar atau fatal.

Berikut adalah Fakta,Berita Dan Data Dokter Kecantikan Palsu Alias Gadungan.

  • Sebulan Dokter Kecantikan Palsu Raup Keuntungan Rp 18
  • Dokter Kecantikan Palsu, Racik Sendiri Cairan Silikon
  • Dokter Kecantikan Palsu Ditangkap di Toilet Mal 
  • Dokter Kecantikan Palsu yang Buka Praktik di Toilet Mal
  • Polres Jaksel Bekuk Dokter Kecantikan Palsu
  • Pasien Suntik Kecantikan, Eh Malah Bengkak, Dokter Palsu
  • Hati-Hati dokter kecantikan palsu bertebaran
  • Wew, Dokter Palsu Ini Gunakan Pisau Roti Untuk Bedah

INGIN cantik lalu tergiur penawaran perawatan kecantikan murah atau perawatan instan! Ini dia yang dapat membuat kita terjerumus dalam perawatan kecantikan maupun kosmetik yang salah.

Baru-baru ini terungkap wanita bernama Janice Sowolino (34) adalah dokter kecantikan palsu yang melakukan praktik kecantikan dengan bahan yang akhirnya merusak wajah korban.

Praktik kecantikan dilakukan di toilet sebuah mal, dan anehnya masih ada perempuan tergiur melakukan perawatan suntik awet muda yang ditawarkan dokter palsu ini. 

Janice yang mengaku-ngaku dokter kecantikan ini ternyata hanya lulusan SMA. Namun berani menjalani praktik ilegal selama 2 tahun untuk perawatan suntik kecantikan, tanam benang, memperbesar bokong atau buah dada dengan tarif 6 juta rupiah.

Lima di antara korban praktik dokter palsu ini mengalami keluhan parah; wajah bernanah, gatal-gatal, dan berdarah setelah sekian waktu menerima suntikan Janice.

Waspadalah dengan penawaran paket perawatan kecantikan dari SMS, iklan online, atau selebaran-selebaran yang ditebar di jalan. Bagaimana kiatnya supaya kita terhindar dari perawatan, kosmetik, dan praktik dokter kecantikan palsu?

Jangan mudah terkecoh perawatan salon yang mengandalkan tenaga dokter. Dokter kecantikan yang benar memiliki plakat, papan nama di kliniknya dengan lisensi, dan surat izin praktik (SIP) yang tercantum. 

Jangan mudah percaya perawatan murah. Saat ada perawatan murah atau kosmetik murah menjanjikan hasil instan, misalnya membuat kulit putih, Anda harus kritis.

Apalagi jika kosmetik atau perawatan itu labelnya tidak populer, mencatut merek populer, atau nama artis beken tapi murah. Kok bisa murah?

Kalau murah, kok bisa memutihkan dalam waktu instan? Pakai bahan kandungan apa? Anda patut curiga. Ingat, ada harga ada rupa. 

Kecantikan bukan coba-coba. Jangan mudah tergiur penawaran-penawaran sembarangan di media daring, sekalipun sekarang eranya bisnis daring. 

Jangan membeli kosmetik atau produk perawatan kecantikan di tempat-tempat seperti pasar, toko-toko kelontong/ruko tidak jelas. Belilah produk perawatan kecantikan atau kosmetik di gerai aslinya atau di klinik tepercaya.

Cek juga apakah barcode antara kemasan dan kotak produk sama. Umumnya yang palsu tidak memiliki barcode pada kemasan produk, atau barcode-nya berbeda

Selalu cek dahulu klinik kecantikan yang Anda tuju beserta dokter spesialis yang tergabung di dalamnya. Baik itu cek melalui teman-teman kantor atau sekitar Anda, juga melihat ulasan di internet.

Selalu lebih percaya dengan omongan atau referensi teman dan sahabat ketika bicara tentang klinik dan perawatan kecantikan yang baik.

Sahabat tidak mungkin menjerumuskan Anda, bukan? Jadi jika saat ini Anda memiliki masalah, misalnya jerawat, kulit yang mengendur, dan ingin melakukan perawatan, lebih baik bertanya-tanya kepada teman, manakah dokter kecantikan atau klinik perawatan kecantikan yang baik bagi perawatan Anda.

Bahan kandungan produk perawatan kecantikan baik itu berupa perawatan harian maupun suntikan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan dapat menyebabkan iritasi kulit, gatal-gatal, peradangan kulit, kulit bernanah, hingga kanker kulit, atau yang paling ekstrem mengubah struktur wajah Anda, dari malah terlihat buruk setelah tindakan atau perawatan sembarangan. 

 

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 61 tayangan
0 tanggapan 168 tayangan
0 tanggapan 48 tayangan
0 tanggapan 69 tayangan
diinformasikan 17 Des 2016 dalam Penipuan Lewat BBM oleh yajid
0 tanggapan 1,303 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...