Waspadalah terhadap Rayuan Maut Polgad

webhosting
100 tayangan
diinformasikan 23 Des 2015 dalam Penipuan Media Sosial oleh Pandawa5

Foto diatas adalah salah satunya foto napi yang benama Kamil asli kampung. Kamil dkk di dalam lapas Nusakambangan bebas membawa handphone dan bebas melakukan apa saja termasuk penipuan pada publik dan bikin resah masyarakat luas, ribuan korban ditipunya. 

Data data Napi di dalam Lapas Nusa kambangan: Napi Nusa kambangan DLL. beserta Pelaku Napi Bebas Lakukan Judi di dalam Lapas, bersama Petugas Lapas' (Di dalam Penjara Nusa kambangan Bebas Genggam HP). Ngaku Polis/ TNI/ Pelayaran.. Gunakan Akun Facebook memakai Foto- foto polisi/ TNI/ Pelayaran merayu wanita dan diiming-iming akan menikahinya.

Sementara ketika di tanya wanita calon korban.. Para napi mengaku dinas di luar pulau, kalau mau membantu transfer untuk biaya mutasi?.. wanita janjinya akan di nikahi. bahkan yang lebih mengerikan, kalau tidak mau membantu, foto wanita di Ediet jadi foto bugil alias telanjang dan di sebarkan di internet.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 186 tayangan
0 tanggapan 127 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...