Bisnis donasi komunitas tanpa badan hukum

webhosting
2,773 tayangan
diinformasikan 24 Des 2015 dalam Tanya Polisi oleh deyo yoyo
ditag ulang 24 Des 2015 oleh deyo yoyo
Coba telaah bisnis donasi yang berbasis komunitas yang di lakukan www.2usd.asia .Disana ada perputaran uang hanya 22 rb tapi tak berbadan hukum dan tak ada alamat jelas hanya melakukan pertemuan/ presentasi di mall .  dan hanya beberapa minggu sudah ada 500 org bergabung  . Umumnya cara kerja hampir sama mlm tapi tak ada product hanya perputaran uang. SEGERA POLISI  atau yang berwenang dalam hal ini segera ambil sikap tegas sesuai hukum di indonesia .
dikomentari 28 Feb 2016 oleh saririch
Maaf , mas Jika boleh mengomentari .
Jangan menjugde suatu bisnis kalau belum tau bisnis nya seperti apa . Perputaran uang di bisnis 2usd.club dilakukan dari mmber antar mmber tidak didasarkan atas paksaan , tapi murni kemauan mmber sendiri untuk join di bisnis tersebut . Tak ada yang dirugikan dalam bisnis 2usd.club . Karena dalam bisnis ini Upline bisa mnjadi downline , dan downline bisa menjadi upline . Tak ada yang dirugikan . Bisnis Amal yang di fasilitasi oleh sistem yang super canggih . No Mlm , no money game , no tipu but lebih cenderung ke sistem koperasi . Jadi Saran saya , Dont judge book by their cover , Possitive Thingking . Yakin silahkan join , Ragu silahkan mundur :)

Maaf jika ada salah kata . Saya hanya sekedar mengomentari , dan bermaksud meluruskan saja . Terima kasih #nospam
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

1 tanggapan 680 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...