Terungkap,Guru-Guru Seksi yang Gemar Beradegan Ranjang dengan Muridnya

webhosting
613 tayangan
diinformasikan 26 Des 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Theresia

MENGINGAT banyaknya kasus berbau seks, baik itu kekerasan maupun seks bebas generasi muda, tak lepas dari minimnya pendidikan seks. Tapi bukan berarti, pendidikan seks untuk kemudian diimplementasikan si pengajar kepada muridnya.

Belakangan mencuat sejumlah kasus, di mana seorang guru wanita ketahuan acap beradegan ranjang dengan muridnya sendiri. Sialnya, sejumlah guru-guru seksi tersebut kemudian dimejahijaukan dengan dakwaan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Berikut kisah singkat delapan guru-guru seksi nan binal yang ketahuan berhubungan intim dengan muridnya yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Hope Jacoby

Guru seksi berusia 23 tahun yang juga pelatih olahraga fisik ini terpaksa ditahan pihak kepolisian, setelah diketahui menjalin hubungan ranjang dengan beberapa murid lelaki dengan usia antara 14-17 tahun.

Terungkapnya kasus ini berasal dari foto yang ditemukan dalam telefon selular seorang murid. Tapi Hope kemudian dibebaskan dengan jaminan, usai diputuskan bersalah karena berhubungan dengan anak di bawah umur.

2. Lindsay Massaro

Guru sebuah sekolah menengah pertama berusia 26 tahun ini diputuskan bersalah dengan dakwaan serupa – berhubungan seks dengan anak di bawah umur, setelah dilaporkan orang tua murid.

Lindsay diketahui acap menjalani seks dengan seorang murid berusia 15 tahun di mobilnya dan kamar tidurnya. Meski tidak divonis penjara, Lindsay tetap berada dalam pengawasan pihak aparat seumur hidup.

3. Lisa Marinelli

Pengajar berkepala empat (usia 40 tahun) ini diputuskan bersalah oleh pengadilan, setelah hubungan spesialnya dengan seorang murid berusia 15 tahun, setelah ketahuan beradegan seks di mobilnya.

Lisa bahkan diketahui sempat menghadiahi sepasang pakaian dalamnya untuk sang murid. Lisa kemudian divonis satu tahun sebagai tahanan rumah.

4. Megan Mahoney

 

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 346 tayangan
0 tanggapan 290 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...