Cupi Cupita ‘Goyang Basah’ Ngaku Pernah ‘Disewa’ Seharga Rp20 Juta

webhosting
675 tayangan
diinformasikan 29 Des 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Rauf Ardila

Prostitusi Artis Pendatang Baru,Cupi-cupita-Keseksian tubuh Cupi Cupita memang membuat kaum adam ternganga, tidak sedikit pria yang berusaha mendekati pedangdut pendatang baru yang anyar meluncurkan single berjudul Goyang Basah tersebut. Terutama dari kalangan pria ‘kelas atas’, misalnya pejabat dan pengusaha sukses.

Cupi Cupita katakan, “Pernah, malahan sering. Pejabat-pejabat gitu suka ngajakin karaoke, makan bareng, malah ngajak gituan,” Rabu (13/05/2015).


Dalam hal ini, Cupi tidak mau munafik. Secara jujur dia mengaku kerap mengiyakan ajakan para pejabat yang ingin ‘menyewanya’. Namun, dia menetapkan batasan yang tidak bisa ditawar lagi.

Cupi tambahkan, “Kalau cuma karaoke atau makam boleh-boleh saja. Namun aku nggak mau kalau sampai ML.”

Meski hanya menjadi seorang teman karaoke atau makam malam, ternyata rupiah yang dihasilkan Cupi Cupita cukup fantastis. Mulai dari 5 juta hingga 20 juta rupiah.

Cupi beberkan, “Biasanya sih di daerah luar Jakarta. Sekali jalan sama Cupi bisa dapat 5 – 10 juta. Malah ada yang pernah ngasih 20 juta. Perempuan pasti mau, hanya makan doang. Lagian juga aku selalu bawa asisten.”

Cupi Cupita menyadari pengakuannya tersebut akan memunculkan ragam tanggapan di tengah masyarakat. Namun, kata dia, lebih baik bicara jujur ketimbang bersembunyi dan berpura-pura.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 346 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...