Cara Mudah Melaporkan Penipuan Di Facebook

webhosting
2,052 tayangan
diinformasikan 29 Des 2015 dalam Penipuan Media Sosial oleh Nhak Gabus

Cara Melaporkan Penipuan Di Facebook-Berikut adalah cara melaporkan kepada pihak manajemen facebook jika teman-teman mengalami penipuan di facebook.

Cara yang paling efisien untuk melaporkan penyalahgunaan adalah untuk melakukannya di tempat yang sama terjadi di Facebook. Sebagai contoh, jika Anda habis tertipu dengan akun seseorang difacebook atau akun tokoonline yang terindikasi penipu, Anda bisa melaporkan pesan dengan mengklik "Laporkan" link di sebelah nama profil penipu.


Anda harus menghapus orang sebagai teman dan melaporkan pesan. Melaporkan pesan sebagai melecehkan akan secara otomatis menambahkan pengirim ke Daftar Blok. Anda juga dapat menggunakan "Report / Blok Person ini" link yang muncul di bagian bawah profil penipu.

Setelah laporan diserahkan, Anda akan menerima konfirmasi bahwa laporan telah diterima dan kami akan menyelidiki masalah untuk membuat penetapan apakah konten atau tidak harus tetap pada situs berdasarkan Pernyataan kami Hak dan Tanggung Jawab. Seorang administrator Facebook melihat ke dalam setiap laporan secara menyeluruh dalam rangka untuk menentukan tindakan yang tepat.
http://www.facebook.com/help/?faq=13247 

Lantas Bagaimana cara melaporkan perilaku kasar dari seorang teman di Facebook? Jika Anda melihat perilaku kasar dari seseorang yang saat ini di ...
Jika Anda melihat perilaku kasar dari seseorang yang saat ini Daftar Teman Anda, kami menyarankan Anda menghapus pengguna ini dari Daftar Teman Anda dan melaporkan mereka menggunakan "Report / Blok Person ini" link yang muncul di bagian bawah profil mereka.

Jika ini tidak memecahkan masalah, kami lebih menyarankan agar Anda memblokir pengguna yang kasar dengan daftar nama atau alamat email di "Block List" yang muncul di bagian bawah halaman Pengaturan Privasi. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang cara untuk memblokir seseorang di sini.
http://www.facebook.com/help/?faq=1564

* Report Abusive Perilaku Langsung ke Facebook
Cara yang paling efisien untuk melaporkan penyalahgunaan adalah untuk melakukannya di tempat yang sama terjadi di Facebook. Sebagai contoh, jika Anda menerima pesan mengganggu di Kotak Masuk Anda, Anda bisa melaporkan pesan dengan mengklik "Laporkan" link di sebelah nama pengirim seperti Anda membaca pesan. Jika Anda menerima pesan melecehkan dari orang yang merupakan teman Facebook Anda, Anda harus menghapus orang sebagai teman dan melaporkan pesan. Pelaporan pesan sebagai melecehkan akan secara otomatis menambahkan orang ke daftar Blok. Anda juga dapat menggunakan "Laporan / Blokir orang" link yang muncul di bagian bawah profil pengguna kasar. Jika Anda mengetahui bahwa seseorang terus membuat komentar kasar tentang Anda bahkan setelah Anda telah diblokir mereka, Anda dapat meminta seorang teman untuk melaporkan orang itu atas nama Anda. Laporan bersifat rahasia dan dilaporkan pengguna tidak tahu bahwa mereka telah dilaporkan. Setelah laporan diserahkan, kita akan mempelajari masalah ini dan membuat penetapan apakah konten atau tidak harus tetap pada situs berdasarkan Pernyataan kami Hak dan Tanggung Jawab. Sebuah Facebook administrator melihat ke setiap laporan secara menyeluruh sebelum mengambil tindakan. Harap dicatat bahwa tim kami membuat prioritas untuk menanggapi laporan pesan mengganggu di situs.

* Batasi Privasi Pengaturan

Untuk membatasi jumlah informasi yang potensial pengganggu mungkin memiliki akses ke, menyesuaikan pengaturan privasi Anda sehingga orang-orang tertentu tidak dapat mengakses informasi seperti Wall Anda, foto, atau profil. Anda juga dapat mengubah pengaturan privasi Anda jika Anda tidak nyaman yang ditemukan dalam pencarian atau memiliki profil anda dilihat publik. Privasi di Facebook dikontrol terutama dari halaman Pengaturan Privasi. Halaman ini selalu tersedia dengan menavigasi ke "Privacy Settings" Rekening pilihan di menu drop-down yang tersedia dari bagian atas setiap halaman. Harap dicatat bahwa anak di bawah umur tidak memiliki daftar penelusuran umum ciptakan untuk mereka, sehingga mereka tidak muncul di mesin pencari di luar sampai mereka telah berubah 18.

* Menanggapi pelaku di Way Kanan

Cyberbullies sering mencari reaksi dari orang yang mereka mengganggu. Ketika mereka gagal mendapatkannya, mereka sering memberi secara bertahap. Alih-alih menanggapi pengganggu melalui Kotak masuk, Wall post, atau Facebook Chat, Anda dapat menggunakan "Blok" atau "Report" berfungsi untuk menyelesaikan masalah dengan aman. Ingat, hanya konfirmasi teman yang dapat memposting ke Tembok atau mengirim pesan melalui Chat. Jika Anda menerima pesan Chat posting dan tidak Anda sukai, Anda harus mempertimbangkan mengeluarkan pengirim dari daftar teman Anda. Harap dicatat bahwa Anda juga harus menghubungi pihak berwenang jika Anda pernah merasa terancam oleh sesuatu yang Anda lihat di situs.

Facebook adalah anggota pendiri Koalisi StopCyberbullying berafiliasi dengan stopcyberbullying.org. http://www.facebook.com/help/?faq=16390 Apa yang dapat saya lakukan untuk melindungi keamanan account saya?
Jangan pernah mengklik link yang mencurigakan: Adalah mungkin bahwa teman-teman Anda bisa ...

1. Jangan pernah mengklik link yang mencurigakan: Adalah mungkin bahwa teman-teman Anda bisa enggan mengirim spam, virus, atau malware melalui Facebook jika account mereka terinfeksi. Jangan klik bahan ini dan tidak menjalankan ". Exe" file di komputer Anda tanpa mengetahui apa yang mereka. Juga, pastikan untuk menggunakan versi terbaru dari browser Anda, karena mengandung peringatan keamanan penting dan fitur-fitur pelindung. Versi terbaru Firefox dan Internet Explorer memperingatkan Anda jika Anda navigasikan situs phishing yang dicurigai, dan kami menyarankan anda meng-upgrade browser Anda ke versi terbaru.

Phishing adalah sebuah usaha untuk menipu pengguna dengan berpura-pura halaman login resmi atau email resmi dari sebuah organisasi yang akan Anda memiliki account dengan, seperti bank atau penyedia email, dalam rangka untuk mendapatkan user login dan account informasi. Dalam kasus phishing halaman login, halaman login mungkin terlihat sama dengan halaman login yang biasanya pergi ke, tapi website bukan milik organisasi Anda memiliki account dengan (URL alamat web dari situs web ini harus mencerminkan ). Dalam kasus email phishing, email mungkin terlihat seperti email yang akan Anda dapat dari organisasi Anda memiliki account dan mendapatkan email dari, tetapi link dalam email yang mengarahkan Anda untuk membawa Anda ke halaman login di atas phishing , bukan halaman login yang sah bagi organisasi itu.

Untuk mencegah informasi account Anda dari yang diperoleh dalam skema phishing, hanya login ke halaman sah dari situs Anda memiliki account. Sebagai contoh, "www.facebook.example.com" bukan halaman Facebook sah pada "www.facebook.com" domain, tapi "www.facebook.com / contoh" adalah halaman Facebook sah karena memiliki "facebook . com "domain. Jika ragu, Anda dapat selalu saja ketik "facebook.com" ke dalam browser Anda untuk kembali ke situs Facebook yang sah.

2. Apakah yang unik, sandi yang kuat: Dari halaman Pengaturan Account, pastikan untuk menggunakan password yang berbeda dari yang Anda gunakan untuk situs atau layanan lain yang terdiri dari string yang kompleks angka, huruf, dan tanda baca yang setidaknya enam karakter dalam panjang. Jangan menggunakan kata-kata ditemukan dalam kamus.

3. Jalankan software anti-virus: Jika komputer Anda telah terinfeksi virus atau dengan malware, Anda akan perlu untuk menjalankan software anti-virus untuk menghilangkan program berbahaya dan menjaga keamanan informasi Anda.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 233 tayangan
0 tanggapan 387 tayangan
0 tanggapan 171 tayangan
0 tanggapan 360 tayangan
0 tanggapan 202 tayangan
0 tanggapan 125 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...