Penipuan dgn modus jual akun coc dan gmail kembali dibajak oleh si penjual

webhosting
248 tayangan
diinformasikan 2 Jan 2016 dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh Faridz

Kasus pembajakan email gmail google,disini saya ingin melaporkan kasus penipuan oleh penjual akun coc serta kasus gmail saya yang dibajak.

Mohon bantuannya utk mengembalikan akun Google mail (gmail) saya yang telah di bajak oleh orang lain. Kronologisnya sperti ini.,kira kira bln September 2015 saya membeli akun coc yang ditawarkan di forum jual beli. Stelah disepakati harga lalu kami bertemu di sebuah KFC. Kmudian sblm saya menyerahkan uang.,akun gmail penjual tsb yg connect ke akun cocnya saya minta lalu saya ubah data2 pass.,no HP.,dan alamat email pemulihan. 

Stelah data2 yg saya rubah tsb saya anggap aman lalu uang saya berikan kepada si penjual akun tsb. Pada tanggal 11 October pagi ketika saya hendak online coc dgn akun gmail tsb trnyata tdk bisa lagi krn ada yg sudah merubah pass saya. Dan perubahan pass tsb tanpa saya ketahui sama sekali krena tdk ada informasi yg masuk ke email saya ttg seseorang yg mncoba masuk ke email saya sebelumnya. Setelah saya mencoba masuk dan memulihkan akun saya.,tetap tidak berhasil.,kmudian saya mendapat email dari pembajak email saya tsb yg mngucapkan terima kasih bhwa saya telah membantunya memainkan akun games cocnya dgn baik. 

Disitu saya merasa sangat tertipu bahkan merasa sangat dipermainkan. Sya mengalami kerugian uang dan juga waktu yang tdak terhingga krn sdh memainkan games coc tsb dgn baik. Mhon bantuan dari pihak team Google indonesia utk memberikan solusi atas masalah saya ini. 

Sya tdk ingin hal ini terjadi kepada orang lain yg mungkin ataupun telah bertransaksi membeli akun coc dgn akun gmail sbagai syarat memainkan game tsb. Yang ingin saya tuntut adalah mhon kembalikan akun gmail tsb agar akun coc saya bisa saya dapatkan dan mainkan kembali. 

Hal ini juga akan saya laporkan kepada pihak kepolisian krn sdh menimbulkan kerugian kepada saya dan terindikasi pelakunya mungkin akan melakukan hal yg sama kepada orang lain dan mencegah agar tdk terjadi atau terdapat korban2 lainnya. 

Mohon bantuan dan perhatian team Google utk masalah saya ini. Jika ada informasi yang ingin dismpaikan atau pertanyaan lainnya utk detail permaslahan yang terjadi bisa hub saya di 082284740189 atau kontak ke email di tag...@gmail.com. 


Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih. 

Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 2 Jan 2016 oleh ADMINISTRATOR Admin
 
tanggapan terbaik

Hey Faridz.

Jual beli akun gmail merupakan hal yang dilarang oleh Google karena melanggar Persyaratan Layanan Google. Semoga anda tidak mengulangi hal ini lagi.

Terkait akun anda yang dihack, anda bisa masuk ke Google Account Recovery.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 173 tayangan
0 tanggapan 240 tayangan
0 tanggapan 83 tayangan
0 tanggapan 47 tayangan
0 tanggapan 86 tayangan
0 tanggapan 130 tayangan
0 tanggapan 485 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...