Penipuan Tokoonline Kosmetik www.bibehstore.com

webhosting
272 tayangan
diinformasikan 2 Jan 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh ADMINISTRATOR Admin

Laporan penipuan tokoonline bibehstore.com ini disampaikan oleh pelapor yang kami sembunyikan identitasnya,karena pelapor memberikan rincian laporannya lewat formulir feedback.

Berikut laporan mengenai penipuan tokoonline kosmetik bibehstore.com;

Saat istri saya browsing diinternet untuk mencari kosmetik harga grosir dapatlah di www.bibehstrore.com. setelah invited pin bbmnya, barulah istri saya komonikasi lewat bbm, untuk melakukan pemesanan kosmetik. Barulah saya tranfer 229.000 lewat bca suami saya ( transaksi pertama tgl 21 Des 2015 ) lalu bukti tranfer saya bbm. 

Sambil menunggu kosmetik tsb, pada tanggal 23 Des 2015 pesan kosmetik lagi ,lalu saya tranfer 94.000.lewat bca suami saya total semua 323.000 . Sambil menunggu, saya bbm ke bibeh, ehhhh teryata hanya tercentang saja. Pin bbm 5b32505d . Nomer tlp 081294536185. Tuh pin bbm dan nomer tlpnya. Pernah satu kali dijawab " Silakan menunggu dan chek secara berkala ".


Setelah itu tidak pernah dijawab lagi. Lalu saya chek diwabnya melalui Uc browser, saya baca , ada laporan bahwa ada yg senasib seperti saya. Saya pikir ,ini modus. Mohon ditindak lanjukkan. Bukti ada dihp saya.
Tq

dikomentari 4 Jan 2016 oleh Husnul Khotimah
#1 Prosedur laporan penipuan di Bank BCA

Menurut saya bank BCA memberikan informasi yang paling detil tentang prosedurnya.

1. Apabila Anda adalah nasabah BCA dan penipu menggunakan bank lain, Anda bisa:

    Lapor lewat Halo BCA di 1500888, mereka akan teruskan laporan ke bank si pelaku. Tapi ini memerlukan beberapa hari kerja, atau
    Lapor langsung ke bank pelaku dan lakukan sesuai prosedur dari bank yang bersangkutan. (Pilihan keduanya kelihatannya lebih praktis.)

2. Apabila pelaku menggunakan Rekening BCA:

    Simpan segala bukti transaksi:
        Catat data-data penerima dana
        Bukti transfer
        Bukti percakapan
        Bukti resi
        Catat kronologisnya
    Buat laporan ke halo BCA. Nanti Anda akan mendapatkan ID Laporan
    Siapkan dokumen:
        Foto copy KTP.
        Foto copy bukti transfer.
        Surat pernyataan diberi materai 6000.
        Surat kronologis.
        Surat perintah blokir dari kepolisian dalam 1×24 jam.
    Fax semua dokumen ke 021 2556 3941/43 atau email ke halobca@bca.co.id, max ukuran attachment 1,25 MB.
    Setelah fax, bawa buku rekening + KTP Asli + Kartu ATM ke cabang BCA. Nanti pihak BCA akan melakukan investigasi dengan pihak terkait

Untuk mengetahui perkembangan investigasi silahkan telpon ke Halo BCA.
dikomentari 4 Jan 2016 oleh Husnul Khotimah
Seperti dikutip dari Kompas.com bahwa korban penipuan melalui transfer bank sekarang bisa meminta bank untuk memblokir rekening pelaku. Dan untuk selanjutnya pihak bank akan mengembalikan dana korban jika pelaku terbukti menipu atau kemudian tidak datang dan memberikan keterangan kepada bank.

Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA dan peraturan mengenai blokir rekening penipu ini sudah berlaku sejak tahun 2009 dan merupakan upaya pemerintah untuk melindungi nasabah perbankan dari tindak penipuan.

Dengan aturan perbankan ini, maka nasabah yang merasa tertipu dengan mengirim dana melalui transfer, bisa langsung meminta pada bank yang digunakan pelaku penipuan untuk diblokir. Bank akan segera menghentikan sementara rekening pelaku sambil meminta surat laporan dari kepolisian sambil melakukan verifikasi atas laporan korban.

Setelah bank melakukan identifikasi pada pemilik rekening pelaku dan ternyata setelah beberapa kali panggilan pelaku tidak hadir maka, bank bisa memutuskan untuk mengembalikan dana korban.

Lalu Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA, Berdasarkan Pengalaman Saia Modus Kasus Penipuan Penjualan Paypal Balance Saia Melakukan Tindakan Pro Aktif Sebagai Berikut:

1. Telepon Langsung Halo BCA di Nomer  (021) 1500 888 Ke Bagian Pemblokiran Rekening Penipu, Ceritakan Masalah dan Musibah Yang Menimpa Agan.

2. Setelah Selesai Bercerita, Anda Akan Di Tanya Kapan Melakukan Transfer dll. Karena Saia Sudah Persiapkan dan Data Masih Ada di KlikBCA.com Karena Saia Menggunakan Fasilitas Internet Bangking Jadi Saia Print Screen Saja.

3. Setelah itu Anda Akan di Minta Mengirim Email, Foto KTP, Surat Kronologis Kejadian, Surat Perintah Blokir, dan Bukti Transaksi dalam 24 Jam.

4. Berikan Juga Surat Laporan Kepolisian Juga Gan dalam Jangka Waktu 3 * 24 Jam. Kemudian Pergi Ke Kantor BCA Cabang Untuk Memberikan Berkas-Berkas Yang Asli.

5. Ajukan permohonan pemblokiran secara resmi sesuai aturan bank tersebut. Biasanya akan ada form yang disediakan oleh pihak bank. Selanjutnya Anda tinggal menunggu proses pemblokiran oleh pihak Bank, jangan lupa tinggalkan alamat dan nomor telepon Anda agar mudah dihubungi oleh pihak Bank.

6. Wah Efeknya Cepat Dalam 1 Hari Rekening Penipu Dapat di Blokir dengan Cara Ini, Dan Nama Penipu Yang Saia Publish Langsung Kontak saia Kenapa Account BCA Saia Kena Blokir. Tanya Kenapa?

Dari laporan Anda untuk memblokir rekening tersebut, bank akan melakukan investigasi dan segera memblokir rekening tersebut. Rekening yang terblokir hanya bisa di buka oleh yang punya rekening, sehingga jika si penipu akan membuka blokir maka investigasi mendalam akan di lakukan oleh bank dan tidak menutup kemungkinan akan melibatkan kepolisian.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Yang Tidak Bagus Kata-Katanya Ini dengan Judul Bagaimana Cara Blokir Rekening Penipu Bank BCA? Semoga Dapat Bermanfaat Bagi Anda.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 296 tayangan
0 tanggapan 36 tayangan
0 tanggapan 1,018 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...