www.deljao.com tokoonline penipu

webhosting
298 tayangan
diinformasikan 3 Jan 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh sekar

Toko online penipu sekarang sudah sangat banyak sekali,diantaranya www.deljao.com-Turut mengingatkan, hati2 dg website beralamat di deljao.com 


Yg ini canggih orgnya, bemodal jg pny situs .com, isi website jualan brg2 display informasi (kiosk informasi, tv antrian, trmsk software nya). Sy pesan kiosk informasi dari tgl 10-9-2015 sampe skrg gak diselesaikan, sy minta balik duit jg gak dibalikin lg. Alasan ny macam2. Yg diincarnya perusahaan n instansi pemerintah. 
Ini datanya : 
Website: deljao.com 
Rek BCA a/n : Susilo Edy 
398.000.1848 
Pin bb: 5A115F48 
No hp: 0812-8870-1924 
0818-0619-2331 
Semoga yg lain jadi waspada..

dikomentari 4 Jan 2016 oleh hidayat
mbak Sekar, sy juga salah satu juga korban dari kejahatan orang ini, setelah sy baca kisah mbak sekar, sy semakin yakin 101% kalo orang ini penjahat. apa mbak sekar bersedia bersama kami membuat laporan ke polisi/pihak yang berwajib. Target kita sekarang adalah mendapatkan kembali uang yang ditipu yg telah kita transfer  ke rekening atas.nama Susilo Edy ini, semakin banyak saksi dan laporan akan semakin kuat utk membuat pihak bank melakukan pemblokiran thd rekening tersebut, kalopun uang tidak didapatkan kembali, minimal Edy Deljao ini masuk jeruji besi.
ini email kami, zahran.arrayan@gmail.com, mohon utk kerjasamanya dan tanggapannya. trimakasih.

Hidayat
dikomentari 2 Feb 2016 oleh Penta
sama, sy order kiosk information, berikut aplikasinya. sejak pertengahan november dan di janjikan selesai tgl 15 Desember 2015.

sampai dengan tgl. tsb sdr Edi selalu mengulur2 waktu, tetapi dana yg sudah diterima selama 3 tahap sebesar 80% dari yg kita sepakati berikut aplikasi.

rupanya dengan dalih barang hrs segera dipesan, barang sudah di suplier menjadikan senjata utk kita segera mentransfer uang.

setelah hampir setiap hari menelpon, mendatangi, akhirnya 1 unit dtg dgn unit belom selesai, panel belum ada.

selalu kalau ditanya kpn diselesaikan jawabnya nanti2. sampai akhirnya 1 unit lagi datang kurang lebih 2 minggu kemudian. tanpa panel dan aplikasi.

Krn saya pakai utk pengadaan di pemerintahan akhirnya sy mencari programmer sendiri utk mendevelop aplikasinya.

dan panelnya sampai dengan 15 Januari tidak kunjun datang dgn alasan sdg pesan.
sampai detik ini.

akhirnya sampai sy infokan bahwa sy dpt panel, sdr Edi susilo bilang tunggu sebentar alasan tidak bisa dibatalkan. berulang2 akhirnya kesabaran saya habis. daripada kena masalah sy beli sendiri panel tersebut dengan harga hampir 20jt rupiah.

jd buat yg ingin memesan di deljao sebaiknya hati2. drpd rugi dan menunggu lama lebih baik tidak sama sekali.

saat ini sy sedang menunggu itikad baik dari sdr. Edi mengembalikan kelebihan uang saya paling lambat minggu pertama bulan Februari 2016. Apabila ternyata sampai saat itu nanti Sdr. Edi susilo tidak ada itikad baik, saya akan adukan kasus ini dikepolisan.
dikomentari 6 Mar oleh Rochadi
Jika bpak membutuhkan kiosk, runing text, digital signage, mesin antrian dll dpat menghubungi saya wa: 08999306848 atau juga dapat visit web kita www.anfo.co.id / www.rajakiosk.co.id / anjunganinformasi.com
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 37 tayangan
0 tanggapan 307 tayangan
0 tanggapan 171 tayangan
0 tanggapan 263 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...