Saya tidak mau lagi belanja online,,apalagi ada label polisionline atau label polisi apapun

webhosting
196 tayangan
diinformasikan 12 Jan 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh Husnul Khotimah
Kerugian sy memang tidak besar,,cuman 350rb,,apa yg bikin sy geram di tipu karena belanja online barang tdk ada uang raip..gara2 label polisionline.com sy percaya karena aman..nyatanya ketipu jg sy..
Masa kebangkrutan toko online sy dan yg lain yg tanggung jwb???
Tutup aja pak laporpolisi.com web polisionline nya,,percuma semua penipu..
Ini jawaban polisionline.com

Selamat pagi
Saat ini kami sedang melakukan komunikasi dengan bibehshop. Untuk sementara seller beralasan sedang mengalami ke bangkrutan kemudian berjanji menyelesaikannya hingga bulan Maret dan beberapa customernya memang melakukan komplain pada kami. Disini kami tidak membela bibehshop, kami hanya menengahkan dan membantu menyelesaikan masalah. Saat ini website bibehshop sudah nonaktif agar tidak lagi ada pemesanan yang masuk (tanggal mulai nonaktif tidak diketahui). Kami mengerti atas kebutuhan anda, tetapi bibehshop meminta tenggang waktu untuk penggantian dana. Saat ini kami memiliki seluruh informasi tentang bibehshop, jika dalam waktu yang di janjikan tidak terpenuhi kami akan menindak bibehshop secara hukum.
Kami sangat memohon untuk pengertian anda.
Kami akan membantu menyelesaikan permasalahan ini. Mohon untuk bersabar, jika ada informasi lebih lanjut akan kami infokan kembali.

Terimakasih
350,000
dikomentari 8 Apr 2016 oleh ersya
Haloo. Saya yg pernah pesen di olshop bibehstore.com . kerugian saya hanya 222rb rupiah. Mohon direfund secepatnya
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 43 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...