Pengamat;Inilah Kelompok Radikal Terkait Bom Sarinah Jakarta 2016

webhosting
1,115 tayangan
diinformasikan 14 Jan 2016 dalam Berita Kriminal oleh Kopral Pademangan

Pelaku bom sarinah terkait isis,motif dibalik bom sarinah jakarta 2016-Mantan Ketua Mantiqi III Jamaah Islamiyah (JI) Nasir Abbas menyatakan bahwa kombinasi antara ledakan bom dan serangan terhadap aparat polisi di kawasan Pos Polisi Sarinah, jalan Thamrin Jakarta Pusat, sesungguhnya sinyal bahwa ISIS benar-benar sudah ada di Indonesia.

"Ledakan bom dan serangan bersenjata oleh sejumlah orang di situ baru pemberitahuan  bahwa mereka sudah ada di sini," kata Nasir Abbas, di Jakarta Kamis (14/1).

Fakta tersebut lanjutnya, persis seperti yang sudah beberapa kali dia ingatkan dalam banyak kesempatan bahwa ISIS sudah ada di Indonesia.

"Saya sudah beberapa kali menyatakan di banyak kesempatan, di Indonesia sudah ada operasi ISIS, seperti di Poso itu dan hari ini mereka memasuki ibukota," ujar Nasir.

Melihat pola ledakan dan penyerangan, Nasir menilai ini hampir persis seperti yang terjadi Kota Paris.

"Dalam banyak kesempatan saya berdoa, jangan sampai ini terjadi di Indonesia, tapi doa kita belum dikabulkan Allah, ternyata itu terjadi," pungkasnya.(fas/jpnn)

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 1,785 tayangan
0 tanggapan 212 tayangan
0 tanggapan 1,706 tayangan
0 tanggapan 1,015 tayangan
0 tanggapan 201 tayangan
0 tanggapan 396 tayangan
0 tanggapan 318 tayangan
0 tanggapan 65 tayangan
0 tanggapan 844 tayangan
0 tanggapan 312 tayangan
0 tanggapan 625 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...