penipuan handphone di toko online oleh dua pasutri

webhosting
53 tayangan
diinformasikan 8 Mar 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh andini
Teman-teman,beberapa hari ini saya merasakan pukulan yang berat ketika saya baru sadar jika sudah ditipu. Penipu ini sangat berani menunjukkan wajahnya kepada saya, seakan akan mereka benar2 jujur menjual handphone.
Awalnya saya menemukan iklan mereka yang menjual handphone jenis xperia Z3 hanya seharga 1,5 juta, tentu saya langsung tergiur, dan saat itu mereka mencantumkan nomor teleponnya : 6282393122795 serta ada bbm yang ternyata milik seorang wanita bernama hanni 5E641915. Wanita ini selalu membalas bbm saya, dan mengaku jika ini benar dan jujur. Alasannya menjual karena memang sedang butuh uang untuk bundanya yang sakit, ia berjanji barang akan langsung dikirim pukul 8 pagi jika saya melunasi uangnya. Entah kenapa saya iba pada wanita ini, terlebih ia meyakinkan saya dengan foto ktp nya dan foto dirinya yang memegang ktp itu. Setelah 10 menit nomor resinya tidak kunjung diberikan, malah suaminya menelepon saya jika dia mengaku bekerja di salah satu pengiriman barang JNE,padahal jelas jelas si istri bilang dia ada d tiki, sejak saat itu saya mulai lemas dan merasa di tipu, terlebih si suami ini menggombal jika handphone saya keikutan sama barang lain dari canada di bea cukai, jelas sekali jika itu bohong, saya benar benar sedih sudah kehilangan uang saya.
1.500.000
dikomentari 9 Mar 2016 oleh raudah
saya juga kena seperti itu, tapi bukan pasutri. orang tersebut jg mengimingi saya dengan mengirim barang dahulu baru transfer.
kemudian orang tersebut mengirim foto resi pengiriman yang seperti asli. dari sanalah sy percaya dan mentransfer sejumlah 950.000 , tp setelah 1x24 jam no.resi nya tdk valid dan orabg tersebut meminta sejumlah uang 900.000 lagi, katanya barangnya akan dikirim 2 unit.
Tapi alhamdulillah yg 900.000 itu tdk saya kirim, dari sana saya langsung lemas, nyesek banget rasanya.
dikomentari 9 Mar 2016 oleh andini
Saya sangat sedih,karena jujur ini baru pertama saya alami,cuma bisa pasrah dan ikhlas
dikomentari 9 Mar 2016 oleh raudah
sama mba, ini juga pertama kalinya. Hasil usaha berbulan-bulan malah seperti ini.

turut prihatin mba, saya masih merasa sebel banget dan menyesali diri sendiri yg mudah percaya sama orang.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

1 tanggapan 1,016 tayangan
0 tanggapan 127 tayangan
0 tanggapan 33 tayangan
0 tanggapan 215 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...