PENIPUAN ONLINE VIA BBM AN JOFFREE JP MANURUNG

webhosting
24 tayangan
diinformasikan 11 Mar 2016 dalam Penipuan Lewat BBM oleh endra
diedit 11 Mar 2016 oleh endra
Berawal dari saya membuat iklan mencari velg motor di OLX.. lalu beberapa saat kemudian ada seseorang yang mengadd pin bebe saya. Dia menawarkan barang yang saya cari. Untuk meyakinkan si penjual agar mau mengirim barang setelah DP, saya mengirimkan juga foto KTP, SIM dan, STNK saya sebagai jaminan saya akan mengirim sisa uang setelah barang tersebut sampai ke saya, dan "ini yang benar2 saya khawatirkan jika data2 saya itu dipergunakan untuk kejahatan selanjutnya".

Setelah beberapa kesepakatan dipenuhi akhirnya saya mentransfer dana (DP) sebesar 100 ribu rupiah dari total keseluruhan 360ribu rupiah.. ke penjual tersebut atas nama "JOFFREE JP MANURUNG". NO REK BCA : 0540-8103-97.

sesaat saya mengirim resi/struk bank ke penjual tidak lama kemudian bbm saya di delcont. Saat itu juga saya baru sadar kalau saya sedang mengalami penipuan. Penjual mengaku tinggal didaerah bandung jawa barat.

Melalui media sosial saya mencari tau nama tersangka tersebut lalu hasilnya TELAH BANYAK YG MENJADI KORBAN OLEH ORANG TERSEBUT.

Saya mempunyai bukti2 berupa screen komunikasi antara saya dgn tersangka via blackberry dan foto struk transfer bank.

Pribadi saya mohon kepada pihak kepolisian untuk meneruskan dan menyelidiki kasus ini dikarenakan telah banyak memakan korban

Demikianlah surat pengaduan ini saya buat dengan sejujur-jujurnya dan sesadar-sadarnya.

Terima kasih sebelumnya.
100.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 67 tayangan
diinformasikan 18 Mar 2016 dalam Penipuan Lewat BBM oleh Erlinda
1 tanggapan 230 tayangan
0 tanggapan 42 tayangan
0 tanggapan 70 tayangan
0 tanggapan 37 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...