Penipuan Transaksi Game Online Point Blank

webhosting
33 tayangan
diinformasikan 5 Apr 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh Fajar Imamul Hanif
Mohon bantuan dari pihak berwenang, saya tertipu oleh seseorang yang mengaku menjual account game onlinenya dengan kerugian Rp.250.000, dengan membayar atau mentransfer uang melalui ATM, lalu si penjual tidak mengabaikan kesepakatan awal dan meminta saya menambahkan uang sebesar Rp.100.000 lagi dengan berbagai alasan atau duit saya dikembalikan, lalu saya meminta sipenjual agar mengembalikan uang yang telah saya storkan kepadanya, selanjutnya si penjual berjanji akan mengembalikan uang pada waktu yang ia tentukan, karna waktu yang ia tentukan telah lewat lalu saya mencoba menghubungi si penjual kembali. Setelah saya menghubunginya melalui jejaring sosial (FB) si penjual tidak merespon, lalu saya memperingatkan teman-teman agar tidak tertipu olehnya, dan beberapa saat kemudian akun si penjual telah di non aktifkan. Lalu saya menelpon si penjual beberapa kali dan tidak di angkat, lalu setelah saya mencoba menelponnya terus menerus dan akhirnya si penjual mengangkat telponnya, isi percakapan : "ini siapa ?" saya menjawab "yang membeli account game tadi" lalu dia hanya diam saja, dan saya menjawab "udah di balikin belum duit yang di janjikan akan di kembalikan tadi ?" terus dia menjawab dengan kata-kata yang tidak jelas dan kemudian telpon ditutup.
Saya memiliki bukti seperti : KTP si penjual, Bukti transfer ATM, dan Bukti Percakapan saya dengan sipenjual.
Sekian laporan dari saya, mohon penindakan tegas dari pihak yang berwenang agar tidak terjadi hal yang seperti ini lagi.
Rp.250.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 30 tayangan
0 tanggapan 49 tayangan
0 tanggapan 49 tayangan
0 tanggapan 26 tayangan
diinformasikan 15 Jan 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh Mon12345
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...