PENIPUAN ONLINE SHOP HANDPHONE AISYAH DEANDRA PUTRI MELALUI MEDIA INSTAGRAM DAN BBM

webhosting
490 tayangan
diinformasikan 7 Apr 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh Rizky Prasudyo
diedit 7 Apr 2016 oleh Rizky Prasudyo

Saya Rizky Prasudyo berniat untuk membeli hp samsung galaxy s7 dan tertipu oleh Online Shop ini

Puluhan orang yang sudah terkena modus penipuan dengan online shop yang bernama Tariles.Store dengan owner bernama Aisyah Deandra Putri pin BBM 5D654BBD sejak Tahun 2014 hingga sekarang 2016.

Saya memohon untuk menindak lanjuti kasus ini dikarenakan sudah merugikan banyak puluhan orang sejak lama dan belum pernah tertangkap dan ditindak lanjuti, agar tidak terjadi lagi kasus penipuan pada online shop seperti ini

Saya menjumpai online shop di Instagram yang bernama Tariles.Store dengan owner bernama AISYAH DEANDRA PUTRI, dengan motif tersangka menjual handphone kredit selama 24 bulan dengan membayar uang DP Rp.500.000 untuk setiap barang yang dijualnya.

Tanpa ragu saya memesan dan transaksi dengan online shop yang berkedok Mahasiswi kuliah di Batam Kepulauan Riau yang tinggal bersama Ibunya dan berkerja sama bersama Ayahnya  Bapak Sofya yang berada di bandung menjalankan bisnis online shop Tariles.Store ini.

Saya transaksi ke bank BNI atas nama Bapak U Sofya pada tanggal 04/04/2016 pada jam 14:36 dengan mentransfer uang sejumlah Rp.500.000, pengakuan si penipu akan di kirimkan paket pada jam 19:00 hari itu juga, namun setelah keesokan harinya saya meminta bukti resi pengiriman melalui kurir JNE, dengan banyak alasan si penipu mengulur waktu untuk tidak memberikan resi JNEnya.

Dengan curiga saya coba mencari tahu yang bernama Aisyah Deandra Putri pada search engine yaitu Google, ternyata puluhan orang mengakui dan melaporkan bahwa Aisyah Deandra Putri adalah penipu semenjak tahun 2014 berkedok seorang Mahasiswi kuliah di Batam membantu Ayah berjualan Online Shop HP dan tidak pernah tertangkap dan ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

Saat itu juga saya baru sadar bahwa saya telah ditipu, lalu akun Instagram saya di blok dan juga BBM saya di delete begitu saja.

Saya Memohon kepada Kepolisian Pihak yang Berwajib untuk menangkap dan mencari tahu siapa sebenarnya orang dibalik semua ini, telah banyak memakan korban dan merugikan puluhan orang dengan uang puluhan juta rupiah.

Rp.500.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 961 tayangan
0 tanggapan 104 tayangan
0 tanggapan 85 tayangan
0 tanggapan 38 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...