((LAGI)) Penipu atas nama Agyl Eka Herbowo

webhosting
112 tayangan
diinformasikan 12 Nov 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh Indahtiwi
Awalnya saya mengenal agyl eka herbowo ini melalui situs online dating, hari Jumat 11 November 2016 ini. Obrolan pertama masih menggunakan chatroom yang disediakan oleh situs tersebut. Lalu pengenalan berlanjut melalui bbm, dia bercerita kalau dia bekerja sebagai Letnan Dua TNI AU yang sedang dinas di Makassar 2 tahun belakangan ini. Dan dia sempat bercerita bahwa SKnya akan keluar minggu depan untuk kepindahannya bertugas di Halim Perdana Kusuma.

Obrolan pun berlanjut sampai saat ini dan sampai pada waktunya dia sempat update status di bbmnya bahwa akun mandirinya sedang error. Sabtu 12 November 2016 ini, dia memulai percakapannya lagi dan dipukul 8.58pm wib dia sempat meminta pulsa 100rb ke no 087829940831 dengan alasan kuotanya habis dan account mandirinya error.

Akhirnya pulsa itu terkirim ke no yang dia berikan dan dia berkali-kali minta no. Rekening saya, tapi tidak saya berikan. Saya hanya katakan kalau mau menggantinya bisa saat pertemuan nanti.
Setelah iseng googling nama dia ternyata adalah pelaku penipuan. Masih untung saya hanya kehilangan uang 100.000 rupiah, saya anggap sebagai sedekah saya bulan ini.

Saya harap kepolisian bisa menindak dengan tegas pelaku penipuan ini, dengan melihat korban penipuan dari pelaku cukup banyak dan cukup mengalami kerugian yang besar.

Saya masih berhubungan dengan pelaku, karena dia belum mengetahuinya. Jika mau menjebak bisa hubungi saya dan saya pun akan mengerahkan keluarga saya dikepolisian untuk mengusut kasus ini.
Rp. 100.000
dikomentari 25 Nov 2016 oleh riesa pratiwi
mba indah, saya baru kenalan sama agyl ekha itu kemarin,  trus tiba2 dia minta pulsa 100rb ke no.  xl dgn alasan mksar hujan dan dia ga bisa kemana2... nanti bakal diganti katanya.  Dia bercerita lg nunggu SK buat dipindahin ke Halim, trus tadi pagi dia minta 1.5 jt, katanya utk bayarin tiket orang yg bawa SK dia dr Halim ke mksar... saya mengatakan tidak memiliki uang sebanyak itu, tetapi dia tetap memaksa minjem uang hingga akhirnya deal di 200rb dan sudah saya transfer ke bank bca a.n maya herna... saat ini saya masih berhubungan dgn pelaku karna kami baru kenal 2hari.. bagaimana cara melaporkannya ya mba? saya ada bukti rekaman dia pinjem uang dan bukti screenshot bbm minjem uang, trimakasih
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 119 tayangan
0 tanggapan 42 tayangan
0 tanggapan 59 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...