Penipuan pembelian secara online

webhosting
28 tayangan
diinformasikan 16 Nov 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh Fikriatun Hidayati
Saya diinvite melalui bbm oleh nayla mart cellular. Awalnya dia kirim promosi segala macam hp samsung iphone oppo,  Xperia, dengan harga miring.  Waktu saya tanya lwt bbm,  ini beneran atau penipuan,  dia langsung tunjukkan ktp dan siup.  Tapi setelah pesan hp,  saya diminta add pin pribadi ybs yg lainnya alasannya komputer kantor sedang di upgrade.  Saya transfer ke rekening atas nama saenal.  Masih ada bukti transfernya.
Rp 1.400.000,00
dikomentari 8 Mei oleh Denny
Saya juga mengalami hal yg sama, namun ini di media online carousell.com dengan https://carousell.com/shandyyfaizal, awalnya account tersebut menjual gadget harga miring, sampai dikirim foto KTP dan NPWP segala tapi begitu deal dan saya transfer lalu dia kirim bukti kirim lewat JNE yg ternyata palsu, sampai sekarang barang tak kunjung datang. Hati2 belanja lewat online.

KTP dan NPWP atas nama : Sandy Faizal

Hati2 belanja online
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 19 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...