Penipuan online shop instagram Officialstoreid

webhosting
42 tayangan
diinformasikan 20 Nov 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh DianK
Pemesanan barang telah dilakukan sejak bulan Agustus tanggal 8 tahun 2016. Pembayaran dilakukan di tanggal 9 Agustus 2016. Barang dijanjikan datang diakhir Agustus / awal September.

Sampai dengan 4 Sepetember 2016, barang belum juga diterima. Sudah ditanyakan tapi baru dijawab tanggal 19 Sepetember dengan info sebentar lagi barang akan tiba. Tanggal 28 September 2016, ditanyakan kembali. Dijawab dengan meminta alamat (yang seharusnya sudah karena diberikan awa pemesanan). Tanggal 30 September, ditanyakan kembali dan mendapat respon bahwa Senin akan dikirim (berarti tgl 3 Oktober 2016).

Tanggal 8 Oktober 2016, ditanyakan lagi dan mendapat response bahwa besok akan dikirimkan resinya. Namun tidak pernah dikirim info resinya.

Ditanyakan kembali 2/3 hari setelahnya dan dijawab dengan barang belum dikirim dan akan dikirim tanggal 11 Oktober. Padahal tanggal 8 oktober bilangnya akan dikirim resinya yang berarti barang seharusnya sudah dikirim.

Tanggal 14 oktober ditanyakan kembali tapi tidak ada kepastian, dan ditanggal 15 Oktober 2016 kami meminta refund karena barang tak kunjung tiba. Dibilangnya akan dikembalikan tapi sampai detik ini belum dikembalikan. Saya tahu ini modus penipuan karena pelaku hanya menjual janji kepada saya akan mengembalikan berkali2 dengan berbagai macam alasan tapi selalu bohong. Tidak sekali atau dua kali tapi berkali kali janjinya sampai saya pun menjadi emosi karena kebohongannya.

Saya hanya memohon kepada pihak polisi untuk bertindak dengan mencari dan menghukum orang ini. Saya ada namanya dimana uang tersebut di transfer. Saya tidak mengharapkan uang kembali tapi ada kepuasan agak orang penipu online ini dihukum agar yang lain tidak menjadi korban.

Terima kasih. Saya harap pelaporan ditanggapi oleh pihak kepolisian agar pelaku jera akan penipuan yang dilakukan dan tidak ada korban lagi.
Rp. 700,000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...