Penipuan dengan Meng-hack Akun Facebook Adi Hendraningsih

webhosting
51 tayangan
diinformasikan 21 Nov 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh Adi Hendraningsih
Jakarta Selatan, 22 November 2016

Pagi ini saya mendapat laporan dari teman saya bahwa ia telah mengirimkan uang sejumlah 2 juta rupiah kepada saya atas permintaan saya melalui akun facebook saya, Adi Hendraningsih. Rupanya, akun facebook saya telah di hack oleh seseorang. Ia memakai akun fb saya dan mengirim pesan singkat di fb ke beberapa teman saya untuk meminjam uang atas nama saya. seseorang tersebut  kemungkinan bernama Anshar (nama yg tertera di rekening tujuan transfer teman saya). Saat saya meminta informasi mengenai rekening tersebut di bank , rekening tersebut telah diblok oleh pemiliknya, dan saya tidak bisa mendapat info mengenai pemiliknya. saat ini saya masih belum bisa mengakses akun facebook saya. Kemungkinan pelaku masih log in di akun saya dan mengganti password akun saya.

Sementara ini, diketahui ada lebih dari 10 orang yang telah dikirimi pesan oleh pelaku, satu diantaranya telah menjadi korban dengan mengirim 2 juta rupiah. Kemungkinan pelaku masih mencari korban lainnya.
Rp. 2.000.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 36 tayangan
1 tanggapan 200 tayangan
0 tanggapan 696 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...