PENIPUAN KREDIT HP SECARA ONLINE : AKUN LINE RQ GADGET

webhosting
273 tayangan
diinformasikan 23 Nov 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh Unknown
Selamat Malam,

Awalnya saya bertanya-tanya mengenai HP keluaran terbaru di RQ gadget. Hp tersebut baru keluar bulan Nov ini. Seller tersebut mengatakan bahwa produk mereka sudah ready karena sudah ikut PO. Karena itu saya percaya. Seller ini sangat menjanjikan sekali! Karena di timeline Line , seller juga memposting produk - produk yang sudah ia kirimkan, beserta screenshot testimonial, bahkan juga memposting foto penipu yang telah belanja ke dia. Dan untuk melakukan KREDIT HP ke seller, dia juga menyediakan prosedur yang tentunya sangat lengkap. Data data tersebut berupa nama ktp, ktp penanggung jawab, struk gaji, kk, dsb. Tentunya para customer tergiur karena seller juga menyediakan promo promo yang wah berupa free iphone maupun free 2x cicilan. Kalau dipikiri tidak masuk akal juga. Setelah memberikan data data saya secara lengkap, seller meminta dp sebesar Rp 1.000.000. Kemudian seller akan memberikan nomor rekening nya yaitu  0466204823 A/n Sri Sukesih bank BNI dan  8100265754 Aswin subagja bank BCA. Setelah mentransfer DP, RQ gadget tidak bisa dihubungi kembali. Menurut saya, seller ini pintar sekali menipu karena dia rela paid promote ke ONLINE SHOP untuk mempromosikan dagangannya. Serta tidak mencantumkan No Hp.

Dengan cerita ini saya cuma berharap, jangan pernah percaya dengan promo promo yang menggiurkan. Lebih baik belanja ke situs resmi. Kalau belum ada rezeki, bersabar saja. Saya hanya berharap jangan ada lagi korban dari kasus ini. Amin.
1.000.000 Hp
dikomentari 1 Des 2016 oleh Keke
bener banget, saya juga sudah kena tipu 1 juta rupiah. sekarang  AKUN LINE RQ Gadget sudah ganti nama jadi OpenKredit!!!. Hati Hati akun ini dan rekiningnya harus kita laporkan. Yang setuju untuk melaporkan silahkan komentar ya. supaya lebih banyak dukungan untuk kita bawa ke piha HUKUM. semoga terkena AZAB PEDIH dari ALLAH S.W.T Amin YRA.
dikomentari 1 Des 2016 oleh fatma
Saya gann.  Ayoo laporin gan.  Tapi saya tidak tau prosedurnya seperti apaa
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

1 tanggapan 105 tayangan
0 tanggapan 182 tayangan
0 tanggapan 479 tayangan
0 tanggapan 1,060 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...