Penipuan oleh @officialstoreid

webhosting
44 tayangan
diinformasikan 25 Nov 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh Netta
Awalnya saya membeli minimatte Kylie Bday Edition dari @officialstoreid sejak tanggal 21 September 2016. Saat itu dia bilang kalau barang akan ready dalam waktu 1 minggu setelah transfer. Saya percaya karena OS tersebut sudah banyak mengendorse selebgram, transaksi saya tingkatkan dengan total yang saya pesan mencapai angka 24.920.000 (22 minimatte, 20 lipkit, 3 single matte). Sudah 2/3 minggu sejak saya memulai transaksi dengan owner tp barang tidak kunjung datang. Saya terus meminta resi dan bertanya kapan dikirim kok tidak sampai-sampai. Sampai akhirnya tanggal 15 Oktober ada paket yang saya terima tp yang datang bukan barang yang saya pesan, Lalu saya meminta refund dan penjelasan dan dia bilang barang saya tertukar dengan customer dia yang lain. Saya percaya karena ada bukti chat (yang akhirnya saya pikir lagi itu aneh, saya chat dia jam 12.01 siang lalu customer dia lainnya yang katanya terima barang saya juga chat dia jam 12.05 masa bisa barengan paketnya datang padahal beda kota). Saya meminta terus untuk dikirimkan barang saya dan saya minta resi tp diulur dengan 'sebentar saya carikan, bentar, wait sis'.
Sampai akhirnya awal November banyak laporan korban-korban dia @fficialstoreid lainnya yang barangnya juga tidak kunjung datang. Lalu saya putuskan tanggal 4 November saya meminta uang kembali (refund) dan dijanjikan terus dari Senin ke Jumat lalu ke Senin lagi dan sampai sekarang Jumat 25 November 2016 tidak ada uang yang dikembalikan ke rekening saya.
22 minimatte + 20 lipkit + 3 single total 24.920.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 204 tayangan
0 tanggapan 344 tayangan
0 tanggapan 47 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...