Saya korban penipuan Ecash Mandiri

webhosting
97 tayangan
diinformasikan 1 Des 2016 dalam SHARING PENGALAMAN oleh Indra Gunawan 14
Saya Indra Gunawan, saya korban penipuan ecash mandiri. Saya punya lapak di olx toko online,saat itu saya sedang menjual HP saya di olx,tiba tiba ada seorang masuk ke whatsapp saya dan menanyakan barang yg saya jual,dia tertarik dan ingin mentransfer uang ke atm saya tanpa basa basi tawar menawar. Tapi anehnya si penipu bilang bahwa dia mentransfer dengan ecash mandiri,saya belum pernah punya ecash mandiri. Singkat cerita sipenipu langsung pandu saya lewat telp whatsapp,untungnya saat dipandu penipu di atm uang saya saat itu saldonya limit sekali alias 4ribu rupiah. Dan penipu tidak berhasil,dan mengancam saya. foto profil saya di whatsapp di save / disimpan dijadikan untuk tumbal penipuan berikutnya. Jadi hati hati klo ada transaksi melalui ecash mandiri,dan penipu tersebut juga memasang foto profil bukan foto aslinya melainkan foto profil korban tipunya. Penipu memanfaatkan foto profil orang lain, agar dia tidak dicari cari polisi.
000
Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 16 Des 2016 oleh Regina LS
Saya mengalami hal yg sama. Coba anda lihat nomer hpnya siapa tau sama dgn yg menipu saya. Seperti nya mereka itu sindikat, sepertinya lebih dari 1 orang,namun mereka menyebutkan lokasi iklan nya jauh sekali dari lokasi yg saya yg cantumkan. Saya posting area Probolinggo Malang,dia ngaku nya orang Riau. Saya dikuras habis uang di atm saya,padahal saldo terakhkir nya udah tinggal 80rb masih sempet aja di curi.
dikomentari 11 Jan oleh Paul2710
Pengalaman yg sama, untung saya pintar, sebelum telepon, uang di tabungan saya ambil semua dulu. Jadi waktu dia minta saya untuk memasukkan angka2 (yg sebenarnya adalah jumlah rupiah), transaksi tidak berhasil.

Bisakah orangnya ditangkap?

Orang ini mengaku bernama
MUHAMAD FADLI PRATAMA

alamat di
PEKANBARU
JLN. ABABIL
KEC SUKAJADI
KAMPUNG MELAYU
RT/RW 18/06
NO RMH12.
KODE POS 28124.

Nomer HP yg dia gunakan untuk menelepon dan menipu saya: +6285267644220
Nomer whatsapp: +6283177765796

Jangan sampai orang lain terjebak..

Terima kasih

Paulus H. Yoedianto

#penipuaecashmandiri

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 35 tayangan
0 tanggapan 40 tayangan
1 tanggapan 118 tayangan
diinformasikan 3 Des 2016 dalam SHARING PENGALAMAN oleh mukidi
0 tanggapan 36 tayangan
0 tanggapan 385 tayangan
0 tanggapan 6,184 tayangan
0 tanggapan 32 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...