Penipuan pekerjaan

webhosting
30 tayangan
diinformasikan 1 Des 2016 dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh bellezafille
Kakak saya terima tawaran job dari temannya yang dancer untuk gantikan dia karna temannya mendadak tidak bisa. Berita dari temannya bilang (dia tau dari EO nya) kalo itu untuk isi acara DPR di Timika, Papua selama 2 bulan. Kakak saya tanya ke EO nya, katanya untuk promosi produk, jadi dia terima pekerjaannya.

 

Setelah sampai sana, ternyata pekerjaannya itu striptease dancer di Klub Malam pinggiran di Timika. Dia diminta pakai baju minim dan jam kerja nya jam setengah 1 pagi setiap hari. Dan hari ini (Kamis pagi tgl 02 Des 2016) dia dibooking orang untuk minum. Kakak saya tidak dibolehkan pulang ke JKT karna nanti akan denda. Nama kakak Saya Christine Magdalena (23), dia berdua temannya Belinda F (21).

EO nya namanya Licen. Saya sarankan kakak saya untuk kabur tapi disana banyak CCTV.

Mohon Bapak polisi dapat bantu saya karena kakak saya sudah bicara mau bunuh diri disana, Pak. Dan saya tidak mengerti prosedur lapor ke polisi bagaimana. Nomor saya 081290805229 (Giovanna SK).

 

Trims.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 49 tayangan
0 tanggapan 77 tayangan
0 tanggapan 192 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...