PENIPUAN DENGAN KEDOK SODARA KENA TILANG PADA TANGGAL 1 DESEMBER 2016

webhosting
88 tayangan
diinformasikan 2 Des 2016 dalam Penipuan Lewat Telpon oleh Diki haryawan
Informasi untuk pihak Kepolisian untuk menindaklanjuti cyber crime!!!
PADA TANGGAL 1 DESEMBER 2016
Ibu saya dapat telepon dari nomer 081283753698 dengan menyatakan bahwa dia adalah adik ibu saya kronologi sebagai berikut: dengan modus
Penipu: ( Halo ka, bisa bantu ade gak nih ka? ) lalu ibu saya bilang ( Adik? Siapa adik saya? ) penipu: ( kaka lupa ? Ini adik kakak sendiri ) lalu ibu saya bilang ( oh H , kamu kenapa dik? ) #padahal selama ini ibu saya tidak pernah panggil adik"nya dengan sapaan adik atau dik atau dek, melainkan langsung nama saja, lanjut,
penipu berkata: Iya ka aku kena tilang ini skrg aku di kantor polisi kebon jeruk , ini polisinya mau damai tapi damainya minta dikirimi pulsa ini akp nico mau ngomong ka )
dari pihak kepolisian dengan nama (  AKP Nico ) dia menerangkan kalo adiknya dari ibu saya kena tilang di daerah kebon jeruk, lalu dia memaki ibu saya dengan perkataan kasar seperti;
1. Ibu ini adik ibu mau saya lepasin tidak? Kalo  ibu tidak mau belikan pulsa ke saya adik ibu pulang tinggal nama
2. Siapa nama ibu kandung dari ibu nya saya, si nico akp palsu bilang kalo nenek saya gak pernah ngajarin etika sopan santun berkendara,  dan dia berkata bahwa nenek saya pelacur..
3. Akp palsu berkata( lu yaa disuruh tranfer ke atm kaga mau disuruh beli pulsa di indomart lama bgt lu udh jalan belum setan )
4. Akp palsu berkata ( woy wanita haram sudah transfer belum? )
Ibu saya menjawab dr pertanyaan 1-4 dengan nangis.. lalu ibu saya pergi ke indomaret untuk mentransfer pulsa ke nomer sebagai berikut..

081280070477 dengan rincian pulsa 300 2x , 100 3x  , 50rb 6x
081285559136 dengan rincian pulsa 300 2x , 100 3x , 50rb 6x
Dan anehnya notlp yg menelpon ibu saya juga disuruh isi pulsa dgn nomer 0812 8375 3698 dengan rincian 100rb 6x ..

Jadi total kerugian ibu saya adalah RP. 3.000.000;

Tolong kasus ibu saya ini diusut tuntas karena saya tidak ikhlas uang ibu saya lenyap begitu saja!!
Jika ada yg membaca kasus ini karyawan pihak televisi tolong di publikasikan...

Saya harap cukup cerita kali ini, semoga bermanfaat semoga tidak ada lagi korban korban selanjutnya... mulai hari ini jika ada yg tlp nomer tidak di kenal jangan diangkat! Lebih baik kalo beli pulsa di retail terdekat!! Dan pihak retail itu jika ada seseorang datang dengan mukapucat , gemetaran dan selalu pegang hape tolong jelaskan bahwa ibu/bapak sedang di hipnotis bilang aja lgsg matikan saja telepon tersebut dan beri penjelasan jika memang pihak kepolisian kenapa berbicara kasar?
Terima Kasih..
Rp. 3.000.000 VIA PULSA
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 51 tayangan
0 tanggapan 23 tayangan
diinformasikan 7 Sep dalam Tanya Polisi oleh stevanie
0 tanggapan 102 tayangan
0 tanggapan 31 tayangan
diinformasikan 9 Des 2016 dalam Penipuan Via SMS oleh tediperdiansyah
0 tanggapan 40 tayangan
diinformasikan 9 Des 2016 dalam Penipuan Via SMS oleh tediperdiansyah
0 tanggapan 81 tayangan
diinformasikan 14 Jan 2016 dalam Penipuan Media Sosial oleh Gensa candra
0 tanggapan 52 tayangan
0 tanggapan 32 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...