Penipu Tiket / Voucher Dufan

webhosting
63 tayangan
diinformasikan 13 Des 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh Candra Gunawan
Nama saya Candra Gunawan , saya ingin melaporkan tindak kriminal penipuan. Alasan saya mengirimkan  ini dikarenakan ketakutan saya yang berlebih akan perihal yang telah menimpa saya dapat menimpa orang lain.

Bermula saat saya dan kawan saya ingin membeli Voucher Dunia Fantasi. Seperti biasanya saya mencari di Kaskus / Olx untuk mendapatkan voucher murah (Harga Miring). Namun apa? musibah itu tak dapat saya hindari. Dikarenakan waktu itu saya perlu istirahat saya memutuskan untuk tidak COD walau penjual menawarkan saya untuk COD.
id kaskus : r.wirawan
user id number : 9435970
no telepon : 087771291817

Saya transfer uang ke rekening BCA 1700-3611-75  a.n CHRISTIN TAMALLYA LUMISA menggunakan rekening BCA saya a.n Candra Gunawan. Setelah saya transfer yang tadinya akan dikirim melalui kurir online . Apes , nasib itu telah menjadi bubur. No Telepon saya di blokir dan tidak dapat mengkontak orang tersebut.

Selidik punya selidik , saya minta bantuan orang lain mengenai CHRISTIN TAMALLYA LUMISA . Ternyata sudah banyak yang tertipu oleh orang tersebut. Saya takut memang orang tersebut punya jaringan kuat untuk menipu korbanya.

Semoga tidak ada lagi korban nya, semoga polisi dapat membekuk jaringan ini segera.
Rp. 650.000,-
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 21 tayangan
0 tanggapan 91 tayangan
diinformasikan 13 Nov 2016 dalam Penipuan Toko Online oleh suprianto
0 tanggapan 105 tayangan
0 tanggapan 59 tayangan
0 tanggapan 31 tayangan
0 tanggapan 111 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...