Penipuan via E-mail Recrutment RS Siloam Hospital Bali

hosting
48 tayangan
diinformasikan 19 Jan dalam Penipuan Lewat Email oleh Riski Pathulhidayah
Hari ini tanggal 19 Januari 2017 saya hampir tertipu oleh modus penipuan via e-mail yang mengatasnamakan rumah sakit Siloam Hospital Badung Bali.

Awalnya saya senang sekali karena mendapat informasi via SMS bahwa e-mail saya sudah di balas oleh pihak Rumah sakit Siloam Hospital Bali, saya sudah bilang sama kedia orangtua saya , sampai sampai kedua orang tua saya mau pinjam uang untuk berangkat ke bali, ya walaupun di e-mail nya dinyatakan bahwa nanti uangnya akan diganti jika sudah interview disana.

Begitu sesaat saya sadar untuk mengecek langsung ke Rumah sakit Siloam Hospital Bali dan saya telfon pihak rumah sakit, ternyata pihak rumah sakit tidak pernah dan tidak sama sekali membuka lowongan pekerjaan apa lagi balasnya via e-mail atau SMS, dan pegawainya juga bilang jangan terlalu percaya, dan untuk perekrutannya sendiri nanti akan dikasih tau via telfon dari pihak rumah sakitnya langsung.

Demikian cerita saya yang hampir tertipu, saya mendapatkan informasi tersebut dari aplikasi TROVIT !!

Jadi waspadalah untuk kalian yang mencari pekerjaan via aplikasi tersebut.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 168 tayangan
0 tanggapan 211 tayangan
0 tanggapan 18 tayangan
0 tanggapan 13 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...