Indikasi Penipuan

webhosting
14 tayangan
diinformasikan 1 Feb dalam Penipuan Via SMS oleh abdul rozak
Kronologis kejadian

Kakak kandung saya saat ini dalam proses jual beli rumah. Sipenjual beberapa kali menelpon dengan nomer HP yg berbeda beda agar uang pembayaran ditransfer saja. Nanti nomer rekening akan di SMS.
Tidak lama ada SMS masuk ke no. Hp kakak saya.

Kirim k rek ini aja,BRI a/n MUSDIN No.rek: 2143-0100-3890-537

Lalu saya ke Bank Danamon utk menyetorkan dan mentransfernya via mobile online banking.
Transfer via mobile tsbt pada tgl 26-01-2017 jam 07:25 WIB. Sejumlah Rp. 35.000.000; (tiga puluh lima juta rupiah)

Selang waktu 5 hari atau tgl 31-01-2017. Kakak saya ditelpon si penjual bahwa uang yg ditransfer belum masuk. Dan si penjual mengatakan bahwa dia tidak merasa mengirimkan nomor.rekening via SMS. Dan no.hp si pengirim SMS tsbt saat ini tidak aktif.  Dan si penjual tidak mengenal nama MUSDIN.

Saya sudah melakukan laporan ke bank penerima (BRI) Setelah dilacak nama penerima (MUSDIN) beralamat di kolaka Utara Sulawesi. Dan ini nomer HP nya. 0851-4500-0807. Saya blm telepon nomer tsbt. Waktu saya miscall msh aktif. Hal ini saya lakukan agar pihak kepolisian bisa membantu melacak keberadaan org tsbt via no.hp. Krn kalau saya tlpn dan saya sampaikan permasalahanya khawatir nomer HP tsbt tidak aktif lagi.

Mohon kiranya bapak polisi bisa membantu.
35,000,000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...