Saya minta keadilan

webhosting
34 tayangan
diinformasikan 9 Apr dalam Layanan Masyarakat oleh SAROHA SIHITE

Saya meminta keadilan atas Pengangkatan PNS dari tenaga Honorer K-2 yang lulus Tahun 2013 di Lingkungan Kemenag Humbang Hasundutan, Pada awal Pengumuman Honorer yang Lulus Seleksi Tes Akademik, Ada beberapa orang Tenaga Honorer yang tidak Lulus mengajukan keberatan terhadap 9 orang Honorer K-2 yang Lulus termasuk salah satunya saya (Foto Copy Penngaduan terakahir Terlampir). Kalau boleh saya jujur diantara 9 orang tersebut memang ada 4 (orang yang sama sekali tidak pernah bekerja sebaga honorer. atas nama:
1. Risdawati Ritonga (Adek ipar Kakankemenag Humbang Hasundutan Julsukri Limbong, S.Ag
2. Zainul Efendi Limbong (Keluarga Kakankemnag Humbang Hasundutan)
3. Sawal Manullang (Bekerja sebagai tenaga honorer di PLTA Doloksanggul sampai 2013)
4. Robbbani Zulkifli Tiunambunan
Ada pun yang lainnya termasuk saya sendiri telah bertugas sebagai Honorer sejak tahun 2007,2008, 2009 dan 2011. 
Kalau memang keadilan harus ditegakkan kenapa hanya saya saja yang kena imbas dari pengaduan tersebut. Saya memang dapat informasi khusus untuk saya ada keberatan dari masyarakat, tapi masyarakat yang,mana?? Apakah pengaduan sepihak yang belum tentu kebenarannya bisa dibenarkan tanpa klarifikasi terhadap yang bersangkutan?? 
Untuk membuktikan kl saya benar-benar telah bekerja sebagai honorer sejak tempat tugas saya sekarang (MAN Doloksanggul) belum berstatus Negeri atau masih berstatus swasta saya bisa meminta anak didik yang Lulus dari MAN Doloksanggul sebelum negeri untuk bersaksi atau saya bisa mengumpulkan tanda tangan mereka. 
Jadi saya mohon kepada pihak terkait untuk memberikan keadilan terhadap saya. Kalau memang harus memenuhi syarat-syarat yang ditentukan kenapa hanya saya yang kena?? Sementara yang nota bene tidak pernah mengabdi terhadap negara ini bisa lolos.

Hormat saya

yang meminta keadilan


(Saroha Sihite, S.Pd)


 

Kerugian Mental
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 30 tayangan
1 tanggapan 96 tayangan
diinformasikan 4 Des 2015 dalam Penipuan Lewat BBM oleh dede kostiaman
0 tanggapan 16 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...