Mau Tanya Pak,Sampai Kapan Batas Pelaporan Korban Pelecehan Seksual?

webhosting
743 tayangan
diinformasikan 20 Okt 2015 dalam Pelecehan Seksual oleh Cuncun Saputra
Permisi bapak admin yang mengurus web laporpolisi.com saya mau bertanya.

Untuk pelaporan kasus pemorkasaan itu batas waktu pelaporan sampai kapan ?
Saya punya kerabat korban pelecehan seksual dan perkosaan dan itu terjadi 4 kali karena takut beliau tidak berani lapor polisi dan terpaksa menuruti peeintah tersangka. Beliau menjadi korban perkosaan tetapi waktu kejadiaanya sudah sekitat 7 bulan yang lalu, apakah masih bisa d tindak lanjuti ?

Sekian dan terimakasih,mohon solusinya ya pak.....Salam.
Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 20 Okt 2015 oleh Fey Down MODERATOR

Yth Cuncun,

Segera laporkan ke kantor polisi terdekat. Seperti yang kami kutip dari harian Merdeka : Kabag Penum Polri Kombes Pol Agus Rianto : Polri: Korban pemerkosaan harus berani melapor!

Polisi mengimbau agar korban perkosaan bisa melapor. "Terutama dari korban pertimbangan lain ada unsur psikologis dan traumatis tapi diusahakan melapor, mau memberikan informasi dan detail masih. Kita memang masih menganut penjelasan formil dan materiil seperti apa harus kita penuhi. "

Semoga dapat segera ditindak.

 

 

dikomentari 13 Mar 2016 oleh arifhusin
Saya mau tanya pa..
 Sya tgl d rumah bos saya dan sya bekerja d rumah dia sbg asisten dia. Sdh braoa bulan in sya mrasa d lecehkan oleh bos sya .. saya ada bukti tp tidak ada saksi .. mohon info x. Aoa yg harus saya lakukan. Sya trpaksa ttp kerja krna sya perlu krjaan..
dikomentari 13 Mar 2016 oleh arifhusin
Id line saya husunnara. 087776647944 . Mhn d bantu

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 14 tayangan
0 tanggapan 172 tayangan
0 tanggapan 260 tayangan
2 tanggapan 307 tayangan
0 tanggapan 52 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...