Penipuan Toko Online FaceBook

hosting
16 tayangan
diinformasikan 17 Mei dalam Penipuan Toko Online oleh Annisa Hidayati
Selamat Malam Pak..
Saya mau melaporkan kasus penipuan toko online di FB..
Suami saya beli motor trail+motor gp+motor atv mini di akun FB "Salif Jaya Motor" dgn di iming2i buy 2 get 1, dgn prjanjian awal transfer duit, barang dikirim dan freeong.. Setelah suami saya mentransfer uang sebanyak 4,1juta barang tidak dikirim, dan suami saya diminta untuk mentransfer uang lg sebesar 3jt dgn alasan untuk pengantifan ID, dan dari awal pun tidak ada prjanjian pmbayaran ID.. Pembayaran ID secara COD atau cash saja penipu itu menolak..  Pembelian di cancel pun ditolak, saya meminta uang saya kembali pun dia tdk merespon.. Saya meminta bukti foto barang pesanan saya pun tidak dikasih..
Sampai akhirnya pd saat itu juga suami saya menyuruh polisi untuk melacak toko Offline yg katanya beralamatkan Jl. Jend. Sudirman No. 77, Kel. Sukajadi Kota Batam - KepRi tetapi ternyata tidak ada alias FIKTIF..
Pd saat itu saya n suami saya sadar sdh ditipu.. Dan saya terus mendesak agar penipu itu mengembalikan uang saya tp malah kontak BBM dan akun FB  saya dan suami saya di blokir..
KeEsokan harinya, saya melihat pngaduan org di FB tntang penipuan tp beda akun FB, trnyata No Rek dan atas nama Rek tsb sama dgn No Rek penipu yg sdh menipu suami saya..
Suami saya ditipu org ini :
- SALIF JAYA MOTOR (Nama Akun FB nya, akun FB nya banyak ada +/- 12 nama akun yg sama tp pemilik nya satu)
-HENGKY JAYA MOTOR(Itu nama profil BBM nya dgn PIN 5D1AA55C)
-No HP 085298766702 (Bukan WA)
-No Rek BRI 139001003736507 a/n RAHMAT

Saya memiliki bukti chat penipu itu dari awal, bukti transaksi, bukti org lain yg kena tipu org itu jugaa, bukti KTP penipu itu..

Tolong pak supaya laporan saya bisa ditindaklanjuti dgn segera, dan saya harap uang 4,1juta saya bisa kembali..

Terimakasih pak polisi..
Rp. 4.100.000/ Motor Trail Mini+Motor ATV+Motor GP Mini
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 4 tayangan
0 tanggapan 21 tayangan
0 tanggapan 104 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...