Penipuan dapat hadiah mobil avanza veloz dari pt. Android CEO indonesia

webhosting
82 tayangan
diinformasikan 28 Jun dalam Penipuan Lewat BBM oleh Sari mulyani
Assalamualaikum
Saya dari sari mulyani dari ciseke cicalengka bandung..
Saya baru saja tertipu oleh undian pt. Android CEO indonesia yang di kirim oleh broadcast ke hp sya.
Di sana tercantum bahwasannya ada link website yg dapat di lihat langsung dan saya cek ke link tersebut danternyata memang ada..
Dan di sana jg ada keterangan untuk langsung menghubungi no yg sudah tertera di website tersebut. Dansaya pun langsung menghubungi no hp yang ada di website itu.
Lalu saya pun di berikan petunjuk untuk segera mentransfer biaya administrasi senilai rp.750.000 awalnya saya percaya saja dan langsung saya transfer ke no rekening yg sudah tertera di laman website tersebut dan ada no rekening yg mengatasnamakan bendahara dari pt. Android CEO indonesia yaitu RIANA 054401026348503.
Lalu saya konfirmasi lagi ke no bapak ahmad heriawan yg bernomor kan 085211167230 lalu saya pun di suruh untuk me nelpon ke kepolisian untuk di proses lebih lanjut nya ke akbp sigit purwanto selaku wakil ketua katlantas..
Dan saya pun di berikan nomor telepon dia 082293131367 .
Lalu setelah itu dia mengatakan bahwa saya harus membayar lagi untuk membuat bpkb dan stnk untuk mengatasnamakan saya selaku pemenang undian tersebut..
Dan biaya itu akan di kembalikan kembali jika hadiah nya sudah ke terima ke rumah saya oleh PT.androidCEOindonesia sebesar rp.2.750.000
Saya pun langsung mengirim kan kembali karena perasaan saya saat itu sangat kalut karena dia mengatakan hanya dalam waktu 30menit saya tidak mentransfer maka akan hangus dan hadiah akan di undi lagi.
Saya pun langsung percaya saja meski orangtua saya sudah melarangnya, karena saya merasa ini benar.
Tapi setelah saya transfer dan mengkonfrimasi kan ke pihak bpk akpb sigit purwanto dan dia mengatakan bahwa saya harus menunggu selama 4jam dari setelah saya menelepon dia, dan saya pun di suruh untuk membersihkan rumah agar mereka beserta rombongan dapat nyaman datang kerumah karena akan di liput oleh rcti trans7 tvone..
Saya pun percaya saja.
Dan setelah beberapa jam saya tunggu, dan saya menelpon no hp dari bpk. Ahmad heriawan dan akbp. Sigit purwanto tidak ada jawaban malah kadang di reject dan kadang tidak aktif.
Baru di situlah saya tersadar bahwa saya telah tertipu.
Maka dari itu saya harap kepada pihak kepolisian cyber crime bisa membatu saya untuk mengusut tuntas penipuan-penipuan seperti ini.
Karena ini akan terjadi kepada masyarakat yg lain..
Saya harap pengajuan saya di tindak lanjuti..
Terima kasih
Rp. 3.500.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 253 tayangan
0 tanggapan 56 tayangan
1 tanggapan 5,126 tayangan
0 tanggapan 144 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...