STNK BELUM DIKASIH HINGGA LUNAS

webhosting
15 tayangan
diinformasikan 30 Agu dalam Tanya Polisi oleh Muhammad hadianor
Assalamualaikum wr.wb.
Terimakasih kepada situs laporpolisi.com yang telah memberikan layanan ini sehingga masyarakat bisa berkonsultasi dan insyallah mendapatkan solusi.

Nama : muhammad hadianor
Alamat: ds 6 A takuti, kec Mataraman. Kab. Banjar. Prov Kal-Sel

2 tahun yang lalu saya membeli sebuah motor Yamaha Jupiter Z 1 atas nama kakak saya Syaifull Rahman di sebuah Dealer Yamaha Rizqy Motor jl.A.Yani KM 57.1 bawahan selan ( beberapa bulan kemudian pindah keBinuang
kab.Tapin dan sekarang sudah tutup ).

Sebelum motor saya lunas, saya selalu kedealer untuk menagihkan STNK. Namun pihak dealer selalu beralasan "STNKnya masih diproses dan jika sudah lunas baru semua persyaratan STNK dan plat akan dikasihkan".
 Karena saat itu saya masih polos dan tidak terlalu mengerti sistem perdealeran saya pun mengiyakan ( saya yakin perusahaan dealer Yamaha ini nggk mungkin bohong! )..
 Setelah berbulan bulan saya tunggu dan lunas! Saya kedealer lagi untuk menagih STNK, ternyata kata mereka " masih diproses! Dan saya dikasih surat keterangan pengganti STNK untuk mengambil BPKB di MAF/BAF.
 Dan kata mereka untuk pengambilan STNK "tunggu beberapa bulan lagi" dan bulan itu tidak dipastikan kapan..
 Sayapun pulang dan mengambil BPKB dengan harapan 2 atau 3 bulan kemudian selesai dan sayapun sudah ceritakan sama keluarga.

 Setelah 2-3 bulan kemudian saya keDealer itu lagi. Dan ternyata sudah tutup, saya kira itu hanya tutup sementara, dan saya kesana lebih dari 5 kali, dan saya tanyakan sama orang sana ternyata memang nggak buka lagi...!

*PENGADUAN kePOLSEK setempat.
Setelah saya merasa ditipu, saya mengadukan kePOlSEK Mataraman, ternyata Polisipun sudah mengetahui masalahnya, karena tidak cuman saya yang jadi korban! Sayapun diminta untuk pergi kedealer lagi untuk meminta faktur pembelian. Namun saya sudah terlambat karena semua dealer cabang cabang Rizky motor sudah tutup...!
 Dan sampai sekarangpun Polisi yang saya telpon terus tidak diangkat.
Saya bingung mengadu kemana lagi...?

Saya mohon Bapak/Ibu Polisi tolong carikakan solusia saya untuk mendapatkan STNKnya...

 Bila ada salah kata atau kekurangan dalam penulisan, saya minta maaf.
Dan atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan banyak terimakasih.
Wassalam
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 98 tayangan
0 tanggapan 44 tayangan
0 tanggapan 29 tayangan
0 tanggapan 55 tayangan
0 tanggapan 27 tayangan
0 tanggapan 52 tayangan
0 tanggapan 54 tayangan
0 tanggapan 59 tayangan
0 tanggapan 101 tayangan
diinformasikan 22 Jan 2016 dalam Tanya Polisi oleh Arie Subagio
0 tanggapan 365 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...