Penipuan Pembayaran Kost

webhosting
98 tayangan
diinformasikan 30 Agu dalam Penipuan Lewat Media Lainnya oleh Indriyana

Dengan ini melaporkan seseorang yang namanya saya sebutkan dibawah ini :

Nama                  : Indira Hardiyanti Faud (Penyewa Kamar Kost Baity Satria no. G)

Jenis kelamin     : Perempuan

No. KTP               : 8105014108760002

Alamat                : Jl. A.R. Unawekla

No. Telp              : 0812-4790-7101

Saudari INDIRA HARDIYANTI telah melakukan tindak penipuan berupa: tidak melakukan pembayaran uang Jaminan Sewa Kost Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) dan Pembayaran pertama sewa kost sebesar Rp. 1.600.000,- sesuai dengan ketentuan kontrak sewa yang telah disepakati dan di tanda-tangani oleh kedua pihak pada saat tanggal 5 Agustus 2017. Saudari Indira menempati kamar kost di Baity Satria kost selama satu (1) minggu, dan dengan berbagai alasan belum juga melakukan pembayaran seperti yang dijelaskan diatas sampai saat ini belum juga dibayarkan hingga surat ini dibuat.

Sebagai bahan bukti, berikut saya lampirkan foto copy surat perjanjian sewa kamar kost yang dibuat dan ditanda tangani oleh kami berdua dan fotocopy KTP/Passport.

Demikian laporan pengaduan penipuan ini saya buat. Saya berharap Bapak Kapolsek Jakarta bersedia untuk membantu menyelesaikan perkara penipuan ini. Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.

Jakarta, 23 Agustus 2017

Manajeman Baity Satria 1 Kost

2.100.000
Bagikan laporan ini
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...