TM Online Shop di tokopedia

webhosting
35 tayangan
diinformasikan 2 Okt dalam Penipuan Toko Online oleh surat.irwan
Awalnya saya beli barang di penjual ( https://www.tokopedia.com/tm-onlineshop ) ini via tokopedia.
Saat status pengiriman dinyatakan sudah sampai padahal barang belum saya terima, Saya langsung kontak penjual dan kurir. sekitar 7 hari barang akhirnya saya terima.
Namun ketika saya buka barang yang seharusnya 2 unit ternyata hanya ada 1, saya langsung kontak tokopedia dan penjual.
Pihak tokopedia menyarankan saya untuk kontak penjual, dan saya lakukan secara continue, namun penjual (V ) terkesan 'lari-lari', dan cukup lama saya tunggu sampai akhirnya saya menyimpulkan memang penjual ini 'nakal'.
malah ketika saya menyampaikan pada penjual akan meceritakan apa yang saya alami di surat pembaca atau media yang tersedia lainnya, penjual mengancam akan melaporkan pencemaran nama baik. Apa ini tidak menguatkan indikasi penjual nakal?
kerugian saya kecil, malah capek buat waktu dan tenaga untuk melaporkan. motivasi saya hanya 'peduli' agar tidak ada pihak lain yang mengalami apa yang saya alami. dan perdagangan online makin kredibel. itu saja.
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 360 tayangan
0 tanggapan 65 tayangan
0 tanggapan 62 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...