Lapor tentang kekerasan

webhosting
25 tayangan
diinformasikan 8 Okt dalam SHARING PENGALAMAN oleh wahyu asmaul husna
Nama saya wahyu, saya tinggal diBandung umur saya 17 thn.  saya cuma mau bersedikit cerita.
Sebenarnya saya itu adalah anak yang tidak di inginkan oleh Bapa saya, sampai saya pernah di ceburkan kedalam sumur. Thn 2006 saya cuma meminta uang jajan Rp.500, saya meminta uang karena udh 1 minggu waktu saya kecil tidak di kasih uang dan akhirnya saya meminta, respons dari Bapa saya ya begitu malah menceburkan saya ke sumur.
Thn 2016 saat itu kedua orang tua saya sedang bertikai, saya berusaha memisahkan mereka berdua karena menurut saya malu didengar tetangga karena waktu itu kejadiannya jam 00.00 WIB. Setelah itu yg terjadi adalah saya yang di pukul, disini saya tidak tahu apakah saya yg salah karena hal tersebut.
Thn 2017 waktu itu saya hampir saja maut menjemput, kala itu saya sedang berusaha agar orang tua saya tidak bertikai, ya karena malu lah di denger tetangga pada saat itu pukup 00.00 WIB. saya terselamatkan oleh Mamah saya yg mencegah Bapa saya membunuh saya. Saya cuma bocah ingusan yang jika dibunuh pun tidak berdaya.
Sampai sekarang saya sangat membenci Bapa saya, Kata maaf pun tidak akan terbayar oleh semua derita yg saya alami.
Saya selalu mengalah, saat tidur saya rela tidur dengan kedinginan di malam hari, saat semua seusia saya gamar bermain menghabiskan uang, saya tidak pernah meminta uang untuk biaya sekolah, saya sekolah di smkn diBandung yang berkewajiban mempunyai laptop untuk penunjang tugas tugas sekolah. Saya tidak pernah meminta kpd Ayah saya, yang saya lakukan hanya meminta kpd mamah dan itupun lama dikasih nya dan laptop nya pun sedikit ketinggalan zaman, tapu tidak mengapa saya bersyukur. Tapi respons Bapa saya acuh dan menginginkan saya untuk bekerja, lulusan smp mau jadi apa? Kuli bangunan.
Sejak saya sekolah di tk sampai saat ini smk dan sebentar lagi kuliah bapa saya tidak pernah memberikan uang.
Saya hanya berjualan jasa saya sebagai pengerja tugas sekolah, alhamdulilah saya mendapatkan uang saku sendiri.
Saya cuma ingin Bapa saya memberi nafkah kpd saya.
Nyawa, Masadepan, Karir
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 2,629 tayangan
0 tanggapan 1,931 tayangan
0 tanggapan 3,248 tayangan
0 tanggapan 7,495 tayangan
0 tanggapan 7,588 tayangan
0 tanggapan 19,543 tayangan
0 tanggapan 4,792 tayangan
1 tanggapan 225 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...