Bisakah Membuat Surat Laporan Dan Blokir Rekening Online

webhosting
101 tayangan
diinformasikan 26 Okt 2015 dalam Layanan Masyarakat oleh ADMINISTRATOR Admin

Pertanyaan ini disampaikan oleh pelapor benama Vinny Olivia Wijaya melalui report@laporpolisi.com

Pertanyaannya;

Saya ingin menanyakan perihal surat,apakah polisi online dapat membantu saya untuk membuat surat keterangan tentang kriminalitas dan surat pemohon pemblokiran rekening?? 

Mohon balasannya trima kasih.

Jawaban dari kami adalah;

Yt.Saudari Vinny Olivia Wijaya

Untuk membuat surat pelaporan tindakan kriminal yang bertentangan dengan hukum atau perbuatan yang melawan hukum yang dilakukan oleh seseorang/sekelompok orang harus dilaporkan secara tertulis serta ditandatangani oleh pelapor pada sentra pelayanan kepolisian dan tidak bisa diwakilkan oleh orang lain dan harus korban sendiri yang melapor.

Sedangkan untuk membuat surat pemblokiran nomor rekening pelaku kejahatan/pelaku penipuan harus dilakukan secara manual/offline,yakni dengan mendatangi kantor bank yang bersangkutan dan disertai dengan bukti2 yang cukup berupa bukti transfer.

Kesimpulannya adalah,untuk membuat surat laporan kepolisian serta permohonan blokir rekening harus dilakukan secara offline.Sekian terimakasih semoga membantu.

Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 18 tayangan
0 tanggapan 64 tayangan
0 tanggapan 100 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...