OnlineShop Instagram Atas Nama Amore_lovebags Penipu

webhosting
293 tayangan
diinformasikan 30 Okt 2015 dalam Penipuan Media Sosial oleh Dian Pelangi
diedit 30 Okt 2015 oleh Dian Pelangi

Saya ingin melaporkan penipuan dimedia social instagram,dan saya harap penipuan jual-beli tas diinstagram ini mendapatkan respon dari yang berwajib.Mohoooon banget.cryingcryingcryingcryingcrying

Saya belanja di online shop instagram amore_lovebags saya memesan sebuah tas berwarna hitam dengan besi berwarna silver.setelah melakukan pembayaran saya menginformasikan pada penjual dan beberapa hari kemudian saya minta no resi pengiriman.setelah 1 minggu barang saya terima tetapi barang yang saya terima dengan yang saya pesan beda besi ditas yg saya pesan berwarna silver dan yang saya terima berwarna gold.

Saat itu juga saya complain tetapi respons penjual lama sekali balasnya dengan alasan mau ngecek atau minta ft nya.setelah itu acc instagram saya di block dan akirnya saya pake acc lain buat comment di instagram tetapi acc saya itu juga dblock.sampai sekarang tidak ada penyelesaian sama sekali.barang yg dikirim kualitasnya jelek banget.

Mohon pihak yang berwajib untuk menyelidiki penjual online penipu diinstagram tersebut agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan.

Terimakasih.

1000.000
Bagikan laporan ini

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...