Penipuan Online Penjual Kamera Via Facebook Hidayah Olshopp

webhosting
109 tayangan
diinformasikan 30 Okt 2015 dalam Penipuan Toko Online oleh frendypramudya
diedit 30 Okt 2015 oleh ADMINISTRATOR
Saya pada hari kamis 29 oktober 2015 memesan kamera dslr canon eos 70d seharga 3.400.000 dengan ongkos kirim 1 hari menjadi 3.500.000, saya meminta foto identitas pemilik rekening(ktp) , dan saya dikirimi foto ktp pemilik rekening ,otomatis saya percaya,setelah itu saya transfer uangnya sebesar 3.500.00 ,dan si sudah di konfirmasi kata dia barangnya sudah dikirim dan sampai pada hari jumat 30 oktober , setelah saya tunggu , katanya barangnya kelebihan dan akan di tarik kembali , setelah itu saya di suruh menstranfer 2 juta lagi agar barang sampai , lalu dia janji akan mengembalikan uang saya , saya di suruh ke atm , lalu di arahkan malah saya di arahkan untuk menstranfer uang kembali (ada bukti rekaman telfon) saya pun langsung menolak dan facebook dan bbm saya di blokir, tolong bantu saya agar uang saya dapat kembali
3.500.000
Bagikan laporan ini

2 Tanggapan

dijawab 30 Okt 2015 oleh ADMINISTRATOR Admin
Yth.Frendypramudya.

Terimakasih atas laporannya.

Mohon sertakan link profil facebook yang saudara maksud,nomor rekening pelaku,nama pelaku sekaligus PIn BBM dan nomor telpon bila ada.Biar kami verifikasi terlebih dahulu.

Kalau laporan saudara kurang lengkap seperti ini,kami kesulitan untuk memverifikasinya.Beritahukan kepada pembaca disini semua tentang data2 penipu tersebut agar tidak ada lagi korban berikutnya.

Salam
dijawab 30 Okt 2015 oleh Fey Down MODERATOR
Yth Mas Frendy,

Disini kami sudah sering mengingatkan members agar hati hati berbelanja online. Jangan mudah tergiur barang murah.

Mas harus lapor sendiri ke kantor polisi terdekat dan sekalian minta surat blokir rekening pelaku. Walau sudah pasti uangnya sudah habis tapi akun tsb akan diblack list jika dia pelakunya. Tapi dari pemilik rekening akan ketauan siapa penipu aslinya.

Semoga membantu,

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

2 tanggapan 186 tayangan
1 tanggapan 230 tayangan
1 tanggapan 156 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...