Bagaimana Cara Melaporkan Orang Yang Telah Memukul Saya?

webhosting
2,591 tayangan
diinformasikan 1 Nov 2015 dalam Kekerasan oleh Johan

Saya mau konsultasi dan menanyakan bagaimana prosedur melaporkan orang yang telah mukul saya?

Begini kejadiannya pak.Kemarin sore saya adu mulut yang berujung pemukulan terhadap saya tetapi saya tidak membalas pukulan orang itu,kekerasan ini terjadi karena orang itu tidak terima dikasih tahu kalau sein kanannya nyalah terus,saya yang dibelakang jadi bingun dan terkecoh.

Dia tidak terima dan marah-marah lalu memukul saya hingga 2 pukulan,lalu saya tidak membalasnya dengan niat akan melaporkan orang tersebut ke POLISI,saya sudah mengetahui identitasnya dari beberapa saksi yang melihat kejadian.

Yang saya tanyakan bagaimana cara melaporkannya?apakah butuh saksi?,apakah butuh hasil visum? juga dan apakah harus dimediasi dengan cara kekeluargaan? sedangkan saya maunya jalur hukum dan orang tersebut mendapat hukuman yang setimpal.

Terimakasih.Mohon bantuannya polisi.com

dikomentari 8 Des 2015 oleh kiking
Percuma lapor polisi,saya juga kecewa sama polisi,,situs ini juga gk ada gunanya,ini bukan situs polisi,,gk ada respon,gk ada tindakan,,situs abal_abal
Bagikan laporan ini

1 Jawaban

dijawab 1 Nov 2015 oleh Aprillia
Datangi rumahnya,bawa orang yang kira-kira dapat dipercaya,usahakan diselesaikan secara kekluargaan terlebih dahulu,kalau pelaku ngeyel,baru laporin kekantor polisi,buat BAP dan tandatangani,nanti orang tersebut akan digelandang dan dikonfrontir sama kamu.

Informasi Modus Penipuan Dan Kejahatan terkait

0 tanggapan 397 tayangan
0 tanggapan 284 tayangan
1 tanggapan 1,278 tayangan
Situs ini adalah media sosial online independent sharing berbagai macam informasi berita kriminal (cyber crime) yang terjadi dan melanda di dunia maya internet. Terima kasih atas kontribusi semua di media sosial online ini dan semoga bermanfaat, amiin...
...